Prolog

61 5 1
                                    

"A-aku menyukaimu !"

Itu lah kata kata yang berhasil di ucapkan oleh seorang gadis tambun berkacamata sore itu,tepatnya di belakang pekarangan sekolah London Middle School.

Seminggu-ah tidak,berbulan bulan gadis itu mengumpulkan keberanian untuk menyatakan perasaannya kepada kakak kelasnya yang terkenal tampan dan baik hati.

Gadis bernetra merah itu menelan liurnya dengan gugup,kakinya mulai gemetar dan keringat mulai bercucuran di dahinya melihat pria yang ia idamkan hanya terdiam saja.

Rasanya sudah sejam kedua remaja itu hanya berdiri tanpa mengatakan sepatah kata apapun,namun ketika pria bersurai pirang kotor itu membuka mulutnya rasanya dunia Lillianne hancur berkeping keping

"Hee.. gadis jelek sepertimu mana pantas menjadi kekasihku dasar sapi !"

Lillianne terhenyak mendengar kata kata menyakitkan itu,kakinya yang dari tadi sudah gemetaran menahan beban ambruk begitu saja,gadis itu menatap seniornya

Pria berambut pirang kotor dan bermanik biru gelap yang sedang tersenyum licik kepada gadis malang tersebut.

"Tau tempat dasar gendut,menjadi budakku saja kau tak pantas"

Lagi

Dengan kata kata kejamnya,Lillianne menggigit bibir bawahnya,menahan air mata yang sudah hampir jatuh ke pipi chubby nya.

"Bahkan sampai seribu tahun pun kau tidak akan bisa menjadi kekasihku maksudku- lihatlah badan mu ! Kau bahkan lebih besar dari sapi"

Sudah cukup !

Lillianne meninju hidung pria arogan tersebut dengan kesal,bagaimana ia mendapat kekuatan untuk melakukan hal seperti itu pun dia tidak tau.

"HAHAHAHA LEO INI BAGUS !!!" seru seseorang dari balik semak semak,otomatis gadis tambun itu mengalihkan pandangannya kepada sumber suara.

Speechless

"Tsk,dasar sapi " gumam Leo dengan nada yang dingin "oi ! Kalian bisa keluar sekarang,pertunjukan sudah selesai" lanjut pemuda itu.

Tunggu

Pertunjukan ?

"Apa yang-" belum sempat lillianne dapat menyelesakan perkataannya seseorang,gadis tepatnya mengintrupsi

"Aww padahal aku menunggu si sapi melakukan hal ekstrim kepadamu Leo" Leo memutar bola matanya lalu membuka lengannya untuk sang gadis

"Pshh- bahkan kalau aku gila pun aku tak akan sudi memeluk bahkan bernapas di tempat yang sama dengan Lilicow ini."

Sakit.

Itulah yang Lillianne rasakan,ia tak menyangka manusia bisa sekejam itu tapi... Leo tidak salah.. Lillianne memang jauh berbeda dari Sarah,gadis yang Leo peluk sekarang ini.

Ya, berbeda dengan Sarah yang memiliki tubuh langsing dan seksi bahkan di usia 15 tahunnya Lillianne hanyalah seonggok sapi pendek berkacama bulat yang serasi dengan pipi bulatnya

Amarah memasuki tubuh gadis tambun itu.

"OH YEAH ?! COBA TEBAK ! AKU PUN JUGA TIDAK AKAN MAU BERTEMU DENGAN BAJINGAN SEPERTI KALIAN YANG HANYA DAPAT MENGEJEK ORANG BIASA SEPERTIKU,KURASA SUDAH JELAS SIAPA YANG BENAR BENAR BURUK RUPA DISINI !!!" seru Lillianne dengan murka bersiap untuk pergi dari lokasi itu sebelum melirik untuk yang terakhir kalinya "Terima kasih Leo,terima kasih sudah menunjukan padaku seberapa busuknya dirimu,kau benar... Sampai kapanpun aku tak akan bisa bersamamu karena aku Tidak Sudi."

Dan dengan tanrum terakhirnya,Lillianne berlari keluar sekolah sambil menggigit bibirnya dalm dalam.

Little Did She Know,Perkataannya membuat sang remaja pria itu terhenyak.

'Lilliane Alexander Blanchard aku bersumpah akan membuat hidupmu di neraka karena merendahkanku besok' pikirnya dengan sadis.

Namun malang bagi Leo,hari itu tak pernah datang,karena keesokan paginya Lilliane pindah sekolah ke Amerika karena trauma yang dialami nya.

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Hiyaa apa kabar, author disini,seperti yang kalean baca tadi di description cerita ini,cerita ini bukan cerita romens biasa

More like dark romance,konten nya dewasa dan mungkin akan ada smutnya juga tapi ngga exclipit

Ada incest sama berbagai macam hal hal distrubing lainnya (?) Jadi kalau masih mau menjaga kesucian kalian lebih baik jangan lanjutin baca ceritanya bikause author suka sadis kalau nulis hohoho /g

Itu aja buat sekarang,moga kalian suka sama cerita gila ini, jaa nee ~

Bloody LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang