1

468 52 4
                                    

"Loh Lis, lo gaikut rapat osis?" tanya Rosie sewaktu Lisa santainya masuk kelas siang itu.

"Enggak, gue tadi keujanan, masa gue mau rapat bajunya basah? Gue juga telat tadi," jawab Lisa cuek.

Memang sih, keadaan Lisa sekarang menjurus ke mengenaskan. Rosie sempet mikir ini tadi Lisa keujanan apa habis berendem pake baju? Soalnya seragamnya basah kuyup.

"Yaelah, lo mending ganti baju aja Lis daripada sakit, apa pulang gitu gapapa. Lo bisa latian besok aja," kata Rosie khawatir.

"Ye semprul gue udah bela belain keujanan sama gaikut rapat demi latian lo malah nyuruh gue pulang? Baju gue gapapa kok nanti bakal kering sendiri," kata Lisa sambil akhirnya duduk di bangku tepat dibawah kipas angin supaya bajunya cepet kering.

"Elah elo gabisa di so sweet in, Lis, pantes jomblo," cibir Rosie. "Ini manalagi anak anak belum dateng juga," tambahnya sambil memainkan hpnya.

Beberapa menit setelah itu datanglah one direction versi jurusan ips, yakni Bambam, Jaehyun, Mingyu, Winwin dan June. Gaya mereka pun nggak beda kayak Lisa yang tadi keujanan sampe kayak orang habis kecemplung empang.

"WEH LAMA BANGET KALIAN NAEK KURA KURA?!" teriak Rosie gemas, soalnya dia ketua dari kegiatan pentas per jurusan khusus anak ips, jadinya ya gitu......bakal marah kalo ada yang telat.

"Sabar bosku, tadi kita keguyur ujan," jawab June.

"Sabar sabar pantat lo lebar?!" ucap Rosie.

"Iya emang pantat lo kan udah lebar," jawab Winwin. Emang sekalinya ngomong langsung nyelekit.

"Lisa habis kecemplung empang mana?" tanya Mingyu sambil duduk dibangku deket Lisa.

"Galucu, tem. Gue keujanan tauu," jawab Lisa.

"Yee...awas ngecap loh Lis," kata Mingyu lagi. Otomatis Jaehyun di sampingnya nampar mulut Mingyu.

Mendadak Lisa menutupi bagian tubuhnya, panik sendiri soalnya baru sadar kalo temen temen Lisa sebagian besar yagitu, mesum.

"Pake nih, gue gamau temen temen gue dosa gara gara elo," kata Bambam tiba tiba sambil nutupin muka Lisa pake sweaternya.

Yakali padahal Bambam cuma pake kaos tipis??

"Lo gapapa Bam?" tanya Lisa khawatir. Soalnya Lisa tau Bambam ga betah dingin tapi gimana lagi Lisa juga butuh buat nutupin bajunya yang basah.

"Iyee gapapa neng Lilis," kata Bambam sambil menaikkan alisnya meyakinkan.

"YEE MAKASI BAMBANGKU SAYANG," kata Lisa sambil berlalu ke kamar mandi.

Setelah Lisa dipastiin keluar, temen temen Bambam mendadak heboh ngegodain Bambam.

"Ciye disayang Liliss,"

"Sayang sayang sipatokaan,"

Bambam diem aja, soalnya udah rahasia umum kalo dia itu suka sama sahabat kecilnya sendiri, si Lisa.

"Halah percuma dia bilang sayang tapi sayangnya bukan buat gue," celetuk Bambam sukses membuat temen temennya kicep.

"EH GAPAPA KOK JANGAN MERASA BERSALAH HEHEHE," kata Bambam lagi.

💫💫💫

Waktu itu sempet mikir mau publish ini apa engga, tapi kalo banyak yg suka aku lanjutin soalnya banyak part yg belum aku publish. Kalo responnya dikit, aku terpaksa unpublish:(

Tinggalkan jejak ya aku suka kok dikomen gitu, berasa diperhatiin, ea.

Terimakasih

Begin&Ending - BamLis ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang