6

257 42 1
                                    

Sekembalinya Bambam vidcall sama Mina di teras depan, anak anak udah sibuk mbahas soal soal di buku. Berusaha nggak ngepoin Bambam, takut Lisa bakal tersinggung.

"Hoe lapeer" ucap Yuju sambil nyandarin kepala di sofa.

"Go food yuk? Kalian mau apa?" usul Chaeyeon.

"Burger king ajadeh, gue bayarin" kata Winwin.

"WOW SICHENG GANTENG TERBAIK" celetuk Mingyu disusul tawa semuanya.

"Lo gini biar kita tutup mulut nih soal password lo?" tanya Lisa.

"Halah mau seangkatan tau juga gapapa. Kan gue emang ganteng" jawab Winwin sambil naik turunin alisnya gemesin.

Seketika mereka memandang malas ke arah Winwin.

Setelah setengah jam mereka nungguin, akhirnya pesenan datang. Mereka pause dulu belajarnya sambil lanjut makan. Lisa mulai ngecek hpnya yang  ngerasa udah ditingallin daritadi.

Ada line dari kak Ten.

Line

Ten : dek bisa bantuin ga?

Apa kak?

Ten : bantuin aku ngesureprise in temen aku

Hah? Yang waktu itu kakak cariin kado?

Ten : iya, bisa gak?

Bisa sih bisa, tapi sekarang aku masih belajar dirumah temen

Ten : iya nanti malem kok. Gue jemput dirumah lo ya

Iya

"Lah lo deket sama Kak Ten lagi?" tanya Jiho setelah ngeliatin Lisa chat sama Kak Ten.

"Enggaklah, dia udah punya gebetan kali"

"Ya tapi lo mau mauan banget diajak keluar sama doi, ntar lo baper" kata June.

"Gue udah b aja sih. Temenan aja sumpaah"

"WOI BTW MINA ULTAH YE BAM?" jangan tanya itu suara siapa yang kalo ngomong udah kaya toa masjid.

Bambam ngangguk "makannya tadi gue vidcall dia, soalnya dia ultah"

"Oh gitu, btw apa sih hubungan lo sama mina?" sekarang Chaeyeon yang penasaran.

"temen doang temen elah"

"tapi sampe vidcall segala" timpal Mingyu.

"ya gapapa biar spesial aja" jawab Bambam santai. Sementara Lisa mukanya mulai sepet.

Dan demi menjaga perasaan Lisa, mereka berusaha mengalihkan topik pembicaraan.

💫💫💫

Sepulang dari rumah Winwin, Lisa istirahat sebentar terus lanjut siap siap buat ke ultah temen kak Ten. Sebenernya setelah itu Lisa ngechat kak Ten lagi, soalnya dia ngerasa gaenak tiba-tiba dateng ke acara ulang tahun orang.

Gapapa, kalian saling kenal kok. Gitu jawaban kak Ten, yaudah Lisa sekarang udah pake baju semi formal aja soalnya katanya acara ini cuma sureprise dirumah temennya itu.

Setelah masuk ke mobil kak Ten, ternyata sudah ada dua temen kak Ten juga di mobil. Kak Yuta sama kak Sana. Lisa kenal mereka soalnya kakak kelas Lisa dulu.

"ini supeprise buat gebetannya kakak ya?" tanya Lisa soalnya di jok belakang udah ada boneka teddy bear sama kak Sana udah bawa kue tart blackforest. Uh enak.

"hehe belum sih, tapi mau nembak hari ini"

Lisa cuma ngomong 'o' tapi sambil mikir apa faedahnya Lisa disini? Tapi ya udah terlanjur sih, lagian Lisanya udah ga baper.

Lisa santai aja setelah itu malah bercanda sambil ngomong ini itu bareng kak Yuta sama kak Sana. Sampe akhirnya mereka sampai di salah satu rumah yang ternyata udah rame banyak orang juga.

"turun yuk? Mumpung mina belum dateng" kata kak Sana sambil turun mobil.

Mumpung mina belum dateng...

Lisa mendadak blank denger nama yang disebut kak Sana. Soalnya mulai tadi Lisa udah cuek banget sampe gatau nama yang ulang tahun.

Tapi Lisa udah gabisa kemana mana, mau ga mau dia ikut aja. Sampe akhirnya setelah masuk ke rumah Mina ternyata sudah ada banyak orang. Ada Twice, temen temen Mina golongan anak cheers, beserta temen temen Mina lainnya yang Lisa kenal ada Kak Jackson dan Yugyeom. Untung Lisa anaknya friendly jadi dia fine fine aja gabung mereka.

"WOI MINA DATENG" kata kak Momo heboh mengintruksi.

"ciye mina dianterin siapa tuh sama cowok" kata kak Jackson kompor.

"sabar ten, cuma temen kok kata Mina" ucap kak Jeongyeon menepuk pundak kak Ten.

Sampe akhirnya Mina masuk rumahnya dan semua menjadi heboh.

"HAPPY BIRTHDAY MINA!"

Padahal Lisa juga gakenal banget sama Mina tapi gapapalah dia ikut aja disini.

"ehehe makasih ya semuaaa. Loh ada lisa juga?"

"ten disini gak lo perhatiin min? Malah nanyain lisa. Aman kok dia ama gue" kata kak Jackson sambil sok genit.

Lisa cuma nyengir aja sampe akhirnya Lisa ngeliat orang yang bener bener Lisa kenal masuk ke rumah Mina.

"ih genit banget sih bang jack. Btw lis, kebetulan loh ada bambam" kata Mina sambil menarik Bambam.

Oh jadi ini yang katanya cuma temen buat Mina?

"LAH TERUS KENAPA JUGA KALO ADA BAMBAM?" tanya Lisa sambil ngeliatin Bambam heran.

Sementara yang diliatin malah bengong.

Panik kali ya Lisa kenapa bisa disini.

Begin&Ending - BamLis ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang