Entah kenapa di acara ulangtaun Mina ini Lisa ngerasa jadi males karena keberadaan Bambam. Lisa udah berusaha setenang mungkin dan bersikap biasa aja sewaktu Bambam ngepoin dia kenapa bisa disini. Apalagi ternyata kak Ten beneran nembak Mina di acara ulangtaunnya.
Dan Lisa merasa semakin ngerasa kesepian di antara keramaian.
Akhirnya Lisa memilih untuk keluar sendirian dan duduk dikursi halaman rumah Mina.
"Lis sabar ya" kata Bambam tiba-tiba menyusul duduk di sebelah Lisa.
"lah ngapain? Bukannya harusnya lo ya bam?"
"lah kok jadi gue?"
"kan lo lagi deket sama mina. Kalah cepet lo sama kak ten" kata Lisa berusaha biasa nanggepin Bambam.
"ye gue itu ga deket sama Mina sumpah deh. Lo kok mikir gitu banget sih?"
"ya lo yang tiba tiba ada kabar deket sama mina padahal setau gue selama ini lo ga deket sama mina, terus foto berdua dan sekarang lo kayak memperlakukan mina itu beda" tanpa sadar Lisa ngejawab Bambam sampe airmatanya hampir netes.
"elah lis lo kok mewek? Beneran yaampun gue itu cuma deket soalnya mina tuh ternyata sahabatnya sodara gue, terus akhirnya kita kenal. Serius gue gaada apa apa sama dia" kata Bambam meyakinkan.
"oh yaudah"
"udah jangan ngambek lagii" kata Bambam sambil menangkup wajah Lisa.
"gue sukanya sama elo, Lis, santai aja" tambah Bambam.
"hah apa? Coba ulang" kata Lisa sambil melepaskan tangan Bambam dari mukanya.
"Gue . Suka. Sama. Lisa. Manoban. Sahabat kecil gue yang paling gue sayang" ucap Bambam dengan ekspresi serius.
Lisa udah ngerasain mukanya merah sedangkan Bambam malah masang wajah santainya setelah bilang gitu.
"lo nembak gue?" tanya Lisa masih ga percaya, berusaha mencerna kata kata Bambam.
"iyalah masa gue udah nyiapin ati ngomong gini kitanya ga jadian" kata Bambam.
"yaudah deh"
"yaudah apa?"
"yaudah ayo jadian"
"kok gampang banget lo jawabnya"
"mau gak?" Lisa ngomong udah kayak nawarin permen ke anak kecil.
"IYAUDAH MAU" kata Bambam sambil spontan meluk Lisa.
"kok peluk peluk sih? Belum muhrim tau" kata Lisa sambil meronta, nepukin punggung Bambam.
"halah padahal kita kecil dulu sering mandi bareng juga Lis"
"BAMBAM!!!!" ucap Lisa malu.
"CIYE GUYS TERNYATA ADA PASANGAN BARU YANG JADIAN JUGA" kata suara kak Jackson yang tiba tiba udah ada dibelakang Lisa dan Bambam.
Instagram Updates
bambam1a The end is never the end. It's always the the beginning of something. Thank you for being born, Lisa❤ sengaja ya komen ga gue aktifin takut didemo jomblowan dan jomblowati @sichengdong @yuju97 @j_chaeyeoni @mingyukim dan akhirnya gue nyusul kalian bos @koojune @parkrosie @jihoo @jungjaehyun
Sementara itu...
LINE
SENEN LATIAN GUYS (10)Mingyu : heh lo liat ga postingan bambam?!
Yuju : liatttt gue ditag juga-_- btw selamet ya kalian berdua gue terhura
Chaeyeon : wiw selamaatt doain gue nyusul sama eunwoo ya
June : anjir mukenya bambam gue ngakak. Btw congratss
Rose : WIW GUE SENENG AKHIRNYA JADIAN, chukae guys
June : mulai deh ngomong koreaan lagi-_-
Rose : ish biarin dong
Jihoo : wihi selamett guys ku turut bahagia
Jaehyun : traktiran boss
Winwin : elah bambam traktir paling minjem duit gue dulu:(
MAKASIH SEMUA
Jangan dipinjemin win ntar bambam kebiasaan-_-Bambam : elah buka kartu lo win:(
Dan akhirnya di hari ulang tahun Mina punya salah satu sisi kesan berarti bagi Lisa.
Fin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Begin&Ending - BamLis ✔
Fiksi PenggemarAwalnya nyangkal, tapi lama lama ngaku juga. -moodmxker, 2017.