Lisa lupa kalo kemaren malem dijanjiin diajak ke cfd sama Bambam, jadi dia bablas tidur aja gatau kalo ini udah mau jam tujuh.
LINE!
LINE!
LINE!"Hah siapasih bawel banget," gerutu Lisa sambil ngesilent hpnya.
"Oh jadi line gue dianggurin gitu mbak Lis?" kata suara yang Lisa kenal pakek banget.
Sebentar, sebentar.
Lisa menoleh dan sontak langsung melotot, padahal matanya udah lebar.
"Loh Bambam?! Kok lo dikamar gue? Sejak kapan?"
"15 menitan, mungkin?"
"Lah lo kok ga bangunin gue?"
"Gapapa lucu aja liatin lo tidurnya masih badung kayak dulu,"
Lucu liatin lo tidur..
Badung kayak dulu..Lisa langsung sadar, gaboleh dia baper sama omongannya Bambam.
"Mama gue dibawah gak?" tanya Lisa.
"Tadi bilangnya gerak jalan sama orang komplek, ya jadinya gue disuruh masuk aja,"
"Oh"
"Jadi kan?"
"Iyaa, tungguin gue mandi dulu tapi"
"Siap bosku"
Akhirnya setelah beberapa, akhirnya mereka sampe ke cfd sambil bawa sepeda. "Yakali, masa mau pake motor, nggak cfd dong?" jawab Bambam waktu Lisa nanya kok tumben gabawa motor ninja kesayangannya itu.
Jujur, Lisa kangen masa mereka kayak gini. Kalo dulu tiap sore mereka sepedaan bareng, tiap minggu ke cfd bareng, apalagi tiap sabtu malem pasti Lisa sama Bambam gantian mau nginep dirumah masing masing tapi itu sebatas cuma sampe kelas 6 SD soalnya waktu smp Bambam harus pindah rumah gara gara kontrakannya udah habis. Jangan tanya berapa hari Lisa nangisin Bambam pindah rumah, padahal disekolah juga ketemu.
"Lis, ngelamun?" tanya Bambam sambil menjentikkan jari didepan muka Lisa.
"Hah? Enggak kok," kata Lisa sambil menkondisikan mukanya lagi.
"Balik yuk? Anak anak ngajakin belajar bareng buat usbn besok," kata Bambam sambil menunjukkan grup Line.
"Kapan?"
"Sekarang. Yuk,"
💫💫💫
Sekarang Bambam dan Lisa udah sampe didepan rumah yang gede banget dan ada beberapa motor parkir diterasnya.
"Gile rumah Winwin gede bener" gumam Lisa mengagumi rumah Winwin mulai pager sampe depan teras.
"Iyalah bapak ibunya tajir, Lis,"
"Mau deh nanti kalo dilamar Winwin ehehe"
"Elah gampang nanti gue kalo sukses lo sama gue aja"
"Ye ngarep" jawab Lisa sambil memukul Bambam.
"NAH YANG DITUNGGU TUNGGU AKHIRNYA DATANG" kata Rose waktu Bambam sama Lisa udah masuk ke ruang tamu Winwin.
Disana udah ada Mingyu sama June main pes di laptop, Jaehyun Jiho belajar bareng tapi banyak pacarannya, sama Chaeyeon lagi sibuk selfie.
"LAH KATANYA BELAJAR" kata Lisa miris ngeliat keadaan temen temennya.
"Ini mah nunggu elo Lis, lo kan jago ekonomi, ajarin gue dong," pinta Winwin sambil ngebuka detik detik. Tumben rajin.
"Iya nih gue gapaham rumus rumus buat ekonomi" kata Chaeyeon sambil naruh hpnya setelah puas selfie.
"Gue ntaran aja ya, kurang satu ronde lagi" sekarang June yang ngomong diikuti anggukan Mingyu dan Bambam sudah ada diantara mereka.
"Terserah deh btw gue masih capek" kata Lisa.
"Capek capek lo habis darimana sih?" tanya Rose.
"CIE HABIS DARI CFD YA GUE LIAT TADI SAMA BAMBAM" kata Yuju yang tiba-tiba sudah sampe didepan pintu.
"Elah toa banget lo Ju," kata Lisa berusaha setenang mungkin. Untung temen temennya lagi sibuk semua jadinya gaperhatian sama kompornya Yuju.
"Btw Win, password wifi lo apa?" tanya Bambam.
"sichengganteng2k17"
Seketika mereka ngakak ngedenger password wifi Winwin.
"Eh lo mau kemana?" tanya Jaehyun sewaktu Bambam mulai memisahkan diri.
"Sebentar, mau vidcall Mina dulu," kata Bambam sambil jalan ke teras rumah Winwin.
Otomatis Rose-Chaeyeon-Yuju-Jiho saling liat liatan.
Sementara Lisa pura pura ga denger.
💫💫💫
Im back setelah usbn 3 hari ehe. Vomments please?
KAMU SEDANG MEMBACA
Begin&Ending - BamLis ✔
ФанфикAwalnya nyangkal, tapi lama lama ngaku juga. -moodmxker, 2017.