Malem minggu, Lisa gaada niatan mau pergi kemana mana soalnya lagi mager, lagian hujan. Rose pasti lagi keluar sama June, Jiho sama Jaehyun, Yuju sama Chaeyeon palingan juga sama gebetan mereka anak sekolah lain.
Kalo kemarin-kemarin sih Bambam yang ribut ngajakin Lisa keluar waktu malem minggu, supaya nggak ngenes, gitu alasannya. Padahal Lisa santai aja mau malem jumat apa malem minggu gitu.
"Dek, ini kamu gamau kembaliin sweaternya Bami?" tanya mama Lisa sambil masuk ke kamar Lisa ngebawa sweater Bambam.
"Oiya Lisa lupa, sini deh ma biar Lisa kembaliin," jawab Lisa sambil ngambil sweater Bambam.
"Kenapa nggak dia aja yang kesini? Mama udah lama ga ketemu Bami," kata mama Lisa lagi. Bami, panggilan sayang khusus dari mama Lisa buat Bambam.
"Dia sibuk kali ma, gapapa biar sini Lisa aja yang anter," kata Lisa sambil mulai beranjak mengambil kunci motor setelah sebelumnya Lisa mengecek kalau hujan sudah reda.
"Iyaudah salam ya buat Bami," teriak mama Lisa soalnya Lisa udah keluar rumah.
Belum juga Lisa ngeluarin motor, tiba tiba ada kakak kelasnya didepan pager rumah Lisa.
"LOH KAK TEN? NGAPAIN?" tanya Lisa kaget.
"Nyamperin kamu lah, mau ngapain lagi," kata Kak Ten.
"Ih kak, kok ga chat dulu," gerutu Lisa.
"Udah kali, kamu aja ga bales, akhirnya aku langsung kesini," jawab Kak Ten.
"Oiya sih tadi hpnya aku cas masihan hehe," kata Lisa sambil mengecek hpnya dan ternyata sudah ada pesan dari Kak Ten.
"Yaudah jalan yuk?" kata Kak Ten lagi.
Akhirnya Lisa memarkirkan lagi motornya dan langsung pamit ke mamanya, kalo mau keluar sama Ten. Sekalian tadi kak Ten udah pamitan ke mamanya Lisa.
"Tapi tetep ya jangan lupa kembaliin sweaternya," kata mama Lisa mengingatkan lagi.
"Iya mamaa, udah aku bawa kok nanti aku kembaliin bareng kak Ten," jawab Lisa sambil masuk ke mobil Ten.
"Mau jalan kemana kak?" tanya Lisa basa basi soalnya ini pertama kali Lisa jalan bareng kak Ten dengan status sebagai 'teman'.
Fyi, Lisa dan kak Ten itu mantanan.
"Makan aja yuk? Apa kamu mau kemana gitu?" tawar kak Ten.
"Yaudah deh kak, lagian aku juga laper," kata Lisa.
Akhirnya mereka jalan ke mall, habis makan sekalian mau cari kado buat temennya Ten yang mau ultah.
Path Update
At Solaria with Ten
Lisa : dadakan 2k17
Comments :
Winwin : wah wah
Yuju : aseq liliss
Chaeyeon : loh padahal tadi gue darisana
Mingyu : ada yang panas nih @Bambam
Jiho : ciyeee lilis sekarang udah ada yang nemenin malming ya
June : cihuy ga jomblo lagi lo ya
Rose : jun mulutnya-_- @juneLisa gemas hpnya geter terus soalnya banyak notif Path masuk. Sampe kak Ten heran ngeliat hp Lisa geter tapi dibiarin sama Lisa.
"Temen temen kamu seru ya, sering komen," kata Ten mencari topik.
"Emang gitu kak, aku aja sampe males ngebalesinnya," jawab Lisa, apalagi inget Mingyu sampe ngetag Bambam.
Ten cuma ketawa aja ngeliat Lisa cemberut gitu, akhirnya setelah makan mereka jalan keliling mall sampe akhirnya Lisa dianter Ten pulang.
Sewaktu sudah turun dari mobil Ten, Lisa ngerasa ada yang kelupaan. Ternyata didalem tasnya masih ada sweater Bambam. Mau ngembaliin sendiri tapi udah malem, terakhir di mobil Ten tadi udah jam 21.36.
"Besok aja deh gue kembaliin," gumam Lisa sampe akhirnya dia masuk rumah, terus siap siap tidur soalnya udah capek.
Sewaktu Lisa mau masuk kamar, Lisa ngeliat ada sekotak martabak tiramisu diatas meja makan.
"Mah tadi mama beli ini?" tanya Lisa ke mamanya yang lagi nonton tv.
"Gatau itu tadi dicantolin di pager, pas mama buka isinya itu masih anget lagi," jawab mama.
Lisa pun mengambil sepotong, belum juga dia makan tiba-tiba ada Line masuk.
Line
Bambam : lis martabaknya uda sampe?
Anjir apaan nih maksudnya..
***
Lagi mood update ehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Begin&Ending - BamLis ✔
FanfictionAwalnya nyangkal, tapi lama lama ngaku juga. -moodmxker, 2017.