2

300 50 3
                                    

Sebaliknya dari kamar mandi, Lisa ketemu sama beberapa temen cewek kelasnya.

"Kalian baru dateng?" tanya Lisa ke temen temennya.

"Iya tadi kehujanan anjir," kata Jiho.

"Gara gara Chaeyeon sih jemputnya telat," timpal Yuju.

"Eh anying syukur syukur gue jemput lo, Ju," jawab Chaeyeon sewot.

Lisa ngakak aja ngeliat tingkah temen kelasnya, "Yaudah cepet kekelas yuk, Rose udah mau ngamuk aja daritadi," ajak Lisa.

Sebelum Lisa mendahului langkahnya, tangan Yuju menahan Lisa, "Lis, Bambam udah dikelas nggak?" tanya Yuju serius.

"Eeng udah, emang kenapa?" heran Lisa tumben banget Yuju nanyain Bambam.

"Itu....tadi gue baru denger gosip dia jadian ya sama Mina?" jawab Yuju.

"HAH SUMPALO MINA YANG ANAK UNGGULAN ITU?!" heboh Chaeyeon ngebuat Jiho sampe kaget.

"Masa sih? Lo tau darimana?" tanya Lisa masih gapercaya.

"Ini....tadi ke share di grup gue," kata Yuju.

"Hah grup apaan emang?" tanya Jiho sekarang, soalnya selama ini mereka taunya cuma ada grup kelas.

"Grup gosip gue sih ehehe," jawab Yuju sambil nyengir.

Lisa ngeliat foto Mina sama Bambam yang dempetan, ngebuat dada Lisa sesak. Soalnya selama 17 tahun jadi temen Bambam aja Lisa gapernah foto sedeket itu......

"Lis, yang sabar ya," kata Chaeyeon sambil memeluk Lisa prihatin.

"Haha gapapa guys ngapain gue kudu sedih, Bambam cuma temen kecil gue," jawab Lisa sambil ketawa fake.

"WOE AYO KEKELAS ROSE NELFON NIH," potong Jiho sambil nunjukkin layar hpnya.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk cepet cepet ke kelas sebelum Rose mengamuk.

Seharian ini, selama latihan tumben banget Lisa kayak lesu gitu, ga semangat malah sering diem padahal biasanya dia itu happy virusnya kelas.

"Yaudah sampe disini aja temen temen, latiannya lanjut lusa yaa yang mau pulang boleh deh pulang," kata Rose di akhir latian hari ini. Sebenernya, Rose menghentikan latihan ini jadi lebih cepet soalnya Rose ngeliat Lisa yang ga semangat.

"Loh Bam, udah mau pulang aje lo," kata Jaehyun sewaktu ngelihat Bambam udah mau keluar kelas.

"Anu, gue mau jemput mama gue," jawab Bambam tapi tidak meyakinkan.

"Halah mama apa mamaaaa," goda Mingyu.

"Yaudah pulang gih, kasian mama lo," kata Rose.

"Gue cabut yaa," kata Bambam akhirnya lalu menghilang dari depan pintu kelas.

Setelah Bambam bener-bener pulang, Rose akhirnya menanyakan keadaan Lisa tapi Lisa cuma jawab gapapa, bahkan Lisa juga pamit buat pulang duluan.

"Lisa gitu gara gara Bambam ya?" tanya Rose ke Yuju.

"Kok lo tau?!" kata Yuju, soalnya Yuju yakin gosip kedekatan Mina dan Bambam masih jadi berita hot yang nggak semua orang tahu.

"Yeu gue juga temennya kali, gue peka kalo dia pundung gitu," kata Rose sambil menoyor kepala Yuju.

"Kasian juga ya Lisa duh kok gue jadi sedih gini," kata Chaeyeon sambil masang muka melas.

"Kalo gue jadi Lisa gue bakal labrak Minanya," jawab Jiho.

"Lisa nggak preman kayak lo, Ho," goda Jaehyun.

"Sialan, untung sayang lo," jawab Jiho.

***

Sepulang sekolah, Lisa cuma tiduran dikamar, mau belajar males, mau tidur gabisa gara gara kepikiran Bambam pacaran sama Mina.

Yakali Mina kalem, Lisa pecicilan
Mina cantik, Lisa dandan aja jarang
Mina pinter, Lisa pinter juga.

Pinter nyontek maksudnya.

Memori masa kecil Lisa bareng Bambam tiba-tiba keinget lagi, masa masa Bambam bilang kalo udah besar maunya nikah sama Lisa aja atau nanti mereka jadi dancer hebat berdua.

"Halah omong kosong lo, Bam," gumam Lisa sambil menutup album fotonya yang 80% berisi fotonya dan Bambam.

"Emang gue udah bukan prioritas lo lagi ya," imbuh Lisa.

Path Update

Now Listening Officialy Missing You by Tamia

Lisa : kangen, udah gitu aja.

Comments :
Rose : udah jangan galau mele lo
Chaeyeon : ututu kangen siapa si
Ten : adanya malah gue yg kangen elo dek
Mingyu : gas banget komen atas gue
Yuju : anjir komen kak ten
Jiho : oh masih adakah cinta yang abadi~
Jaehyun : yang jangan kompor @Jiho
Winwin : menyatukan dua hati saling isi~
Rose : jiho diingetin winwin muncul-_-
June : wkwk winwin bodo

***

Baru 2 part, kalo responnya positif aku lanjut ceritanya. Jangan lupa tinggalin jejak ya, gamsahamnida

Begin&Ending - BamLis ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang