Sena POV
"Xi Luhan.." guman gue.
apa ini Xi Luhan yg gue cari? Xi luhan penggemar Hello Kitty? Xi luhan? Xi Luhan? Xi Luhan? Xi Luhan anak papih?
Sena off
Luhan POV
gue bingung sama cewek ini, setelah gue kasih tau nama gue. dia malah diem tanpa kata ditambah syok lagi .
memang ada yg salah dari nama gue apa pengucapan bahasa Korea gue jelek banget sampe dia segitu terpakunya.
hei girl what's wrong with you?
gue menggerakan tangan gue keatas kebawah, menyadarkan dia.
dan keselnya dia tetep melongo!
fix! gue bingung sekarang???!!!
gue tinggal ajalah, ni cewek aneh banget soalnya.
gue keluar dari toko ini ninggalin dia yg tetep mangoh di tempatnya.
Luhan OFF
Author POV
Luhan meninggalkan Sena yg masih mematung karna syok, sampai akhirnya Minhyuk dateng dan menepuk pundaknya.
"hei kamu kenapa?" tanyanya.
"oppa... barusan aku bertemu orang bernama Xi Luhan!" Sena memegang tangan Minhyuk.
"astaga! mana dia??" mata Minhyuk membulat mencari sosok ituu.
"lah kemana dia? tanya Sena balik sambil berjalan kesana kemari.
Minhyuk ikut mencari dan memungut sesuatu yg jatuh dilantai.
"Sena..."
"ya Minhyuk oppa, maafkan aku aku bodoh. tapi mungkin saja dia bukan saudaraku.." Sena benar-benar panik dan membodohi dirinya.
"dia saudaramu.." Minhyuk masih menggenggam benda yg dipungutnya.
"darimana kau tau oppa?" Sena mendekati Minhyuk dan melihat apa yg digenggamnya.
"astagah!" Sena menutup mulutnya.
ya! benda yg digenggam Minhyuk adalah kalung Matahari milik Luhan, karna tertulis nama Xi Luhan di belakangnya. Sena mengambil kalung itu dan mencocokannya dengan miliknya.
sangat cocok!
"Sena, seperti apa ciri Luhan?" Minhyuk memegang kedua pundak Sena.
"tinggi, putih, agak kurus, tampan tapi juga cantik dan rambutnya hitam, memakai kaus biru dan celana jeans belel berwarna abu-abu" jawab Sena mantap.
Minhyuk langsung bangun dan berlari keluar ruangan, mengejar Luhan yg diharap masih ada diparkiran dan memanggil namanya.
namun hasilnya nihil, sosok Luhan tidak ia temukan disana.
"dia sudah pergi.."
minhyuk mendatangi Sena dengan langkah gontai.
Sena memukul kepalanya sendiri dengan kesal.
"tolol! tolol! tolol! tolol sekali ya tuhan!"
"sudah Sena hentikan!"
minhyuk menahan kedua lengannya.
Sena menundukan kepalanya, kemudian menangis.
"jangan bersedih, mungkin memang saat ini belum waktunya.. percayalah kita akan menemukan Xi LuHan.."
Minhyuk melepas lengan Sena dan membiarkan Sena menangis di bahunya.
"maafkan aku oppa.. maafkan aku papih.."
.
.
.
.
.
sudah tiga hari ini kami keliling ke seluruh toko HelloKitty yg ada di LA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warisan Terindah(EXO OT12 FF)
Fanfic(complete) sebagian cerita di PRIVATE untuk menghindari plagiarism! follow biar paham bokap gue mantan playboy cap pala kuda! disaat dia terbaring di rumah sakit dengan gampangnya nyuruh ngumpulin saudara gua dari 12 wanita mantan pacarnya! cast: Pa...