Kim Jong In

3.7K 417 38
                                    

Author POV

Tao kabur dan masuk kedalam toilet arena.

menghidupkan kran dan mengusap wajahnya.

"gila! ini bener-bener gila! diputer beribu kalipun gue gak bisa percaya!"


Tao memukul-mukul cermin dihadapannya.

"ayah kandung? saudara? gila!"

Tao mengambil kertas toilet dan menggulungnya berkali-kali.

"tapi dia bisa tau nama asli gue, sedangkan gue baru beberapa hari disini! siapa lagi yg tau kalo gue Huang Zitao bukan Chow Zitao!" jerit Tao keras-keras.



jedeeeeer..



suara pintu terbanting.


"Jadi lo Huang Zitao! akhirnya kita ketemu juga!" Xiumin keluar dari bilik toilet.


Tao kaget setengah mati.


"gue Kim Minseok, lo bisa manggil gue Xiumin. sama kaya lo, gue juga punya liontin itu!" tunjuk Xiumin sambil memperkenalkan diri.

"liontin ini, apa sebuah sekte?" tanya Tao membeku ketakutan.

Xiumin memberi kode untuk mengunci pintu pada seorang Pansus.

Tao makin ketakutan dan mengambil ancang-ancang.


"santai Zitao, gue cuma mau ngobrol. lo gak akan kami sakitin, lagian gue cuma mau ketemu lo jauh-jauh dari Korea sana.." Xiumin menjelaskan.

Tao makin kaget karna Xiumin mengucapkan negara Korea, tempat ayah kandungnya berada.

"liontin ini bukan lambang sekte, tapi lambang keluarga kita.. dan perusahaan keluarga bokap kita.. Park Corp, lo pasti tau" ucap Xiumin sambil duduk di meja marmer.

"papa kandung gue presdir Park Jongmin?" tanya Zitao merinding.

"yap benar sekali.. dan lo adalah 1 dari 13 keturunannya.." Xiumin menaikan sebelah kakinya.

"13 keturunan? banyak amat oi! ngarang lo pasti!" Zitao meremehkan.

"Papih Jongmin itu playboy, dia macarin ibu kita. tapi sialnya kakek Park Jongsoo mengirim seluruh ibu kita kemana-mana dan cuma nandain kita pake liontin ini!" Xiumin melempar liontinnya ke Zitao.

"liontin ini penyatu kita bersaudara?" Zitao memungut dan menggenggamnya.

"kita memang kurang beruntung, tapi salah satu saudara kita yaitu Park Sena nasibnya lebih beruntung. ibunya dinikahkan dengan papih oleh Kakek Park.."

Zitao geleng-geleng masih gak percaya.

"gue bener-bener gak percaya dengan kata-kata lo!" jerit tao.

salah satu Pansus mendekati Xiumin.

"tuan Xiumin, tuan Kris ingin masuk kedalam bersama tuan Chen"

Xiumin mengaguk.

"suruh masuk aja"


pansus yg menjaga pintu langsung membuka pintu.

Kris dan dua pansusnya serta Chen yg akhirnya ketemu bersama satu pansus ikutan masuk.


"Halo Zitao, gue Kim Jong Dae panggil aja Chen. sama kaya lo, gue juga anak dari Papih Jongmin. ini liotin gue.." Chen memperlihatkan liontinnya.

Warisan Terindah(EXO OT12 FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang