Author pov
(Y/n) baring baring di ranjang sambil stalking instagram.
"Woy keluar gih, gue mau ganti baju!!" tereak Bang Mark.
Ya..(Y/n) lagi ada di kamarnya Bang Mark, tadi pulang sekolah gak langsung pulang malah bertamu ke rumah Bang Mark.
"Gak ah!! Udah ganti aja sono gue ga liat!!" kata (Y/n) sambil terus fokus ke hpnya.
"Njing!! Keluar lo..mau ngintipin gue kan lo?!"
"Yee...GR an banget jadi orang lo Bang!! Lagian lo kan kaga punya abs kayak Suho Eksoh, ngapain gue intipin najis banget"
"Ngebantah banget lo!! Keluar gak!! keluar gak!!" kata Bang Mark sambil nimpukin (Y/n) pakek bantal.
"Aaaa...iye iye lagian dulu pas kecil kita juga ganti baju bareng huh!!" kata (Y/n) sambil duduk.
"Itu kan pas kecil ogeb!! Sekarang udah beda, emang sekarang lo mau ganti baju bareng gue?" kata Bang Mark sambil senyum senyum.
"Najis njir mending gue keluar aja" kata (Y/n) sambil keluar kamar.
(Y/n) pov
Gue keluar dari kamar Abang sepupu gue.
"Bangsat emang" kata gue sambil jalan ke sofa depan tv.
Gue buka hp lagi kali ini gue nemu foto orang ganteng uhuuyy..
Renjun.gnsl
❤2.579.635 likes
Renjun.gnsl no caption.1.638.538 view all comments
Fansrenjun. Ya ampun😱 meleleh aku mas😍
Rnjn.Rnjn gue kalah sama roti anjir😅
Huangfans gue iri sama rotinya masa?😰
Jisung.cute TFT hyung😄
Jaemin.cool ga ajak temen sendiri lu
Haechan_cincai weh gue ga diajak anying lu njun
Jeno_oh_jeno iya gue ga diajak anjiir emang.
Chenle.imut heh kok lo bisa ikut njing? @Jisung.cute
Jisung.cute gue ketemu kak Renjun lagi beli roti ikan, ya gue sapa lah😅
Chenle.imut modus biar dibeliin juga😕
Jisung.cute njiir kok lo tau sih padahal gue blum ngomong. Males ah!
Renjun.gnsl ok @Jisung.cute // itu gasengaja ketemu jadi sekalian @Jaemin.cool @Haechan_cincai @Jeno_oh_jeno"Lho..ini kan cowok yang waktu itu di ruang basket" kata gue sambil mantengin wajah orang yang ada di layar ponsel gue.
"Anjir Jisung kenal ye?" gumam gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cuek [Huang Renjun]
FanfictionKisah tentang (Y/n) yang ketemu sama kakak kelasnya yang super cuek. Tapi tiba-tiba jadi manis banget. Semakin kenal semakin keliatan manis. Tapi~~~ "Gue tuh punya Thalassophobia anjir" "Lo kenapa sih sering banget mimisan? Aneh banget" "Lo seben...