Basket🏀

1.6K 145 60
                                    

Gue langsung tampol mulut Bang Mark, tuh mulut udah kayak gak pernah di sekolahin. Masa' iya gue suruh nginep?? Kocak banget dah otaknya. Dari sini gue ngerti kenapa ibuk-ibuk harus naruh micin di tempat yang tak terjangkau sama bocah, biar anaknya kalo udah gede kagak kayak Mark otaknya dangkal. Kayaknya Tante gue salah naruh micin deh.









"Heh tunggu bentar elah njing"

"Dahlah males, gue mau balik terserah lo mau pulang jalan kaki kek mau ngesot gue gak peduli" Gue langsung berdiri.

"Wehh ege'...  Ngambek an lo, iya gue pulang... pulang...." Mark langsung megang tanggan gue.


"Bro gue balik dulu"

Semua langsung noleh.
"Yoi Bang"




















~~~~~~~~~~~~~~~~~

(Y/n) POV

Gue sengaja bangun pagi hari ini, soalnya libur daripada keburu di suruh-suruh sama nyokap gue bersih-bersih mending kabur.


Gue udah siap buat jogging, gue buka gerbang rumah dan langsung lari ke taman yang biasa gue jogging.


"Heh cuk"

Gue boleh pas tiba-tiba ada yang teriak manggil gue.

"Eh? Bang Echan" Gue ngeliat ke belakang, ternyata Haechan lagi sama Renjun.

"Tumben lo jogging"

"Maksud lo apaan? Gue sering kesini anjir, lo kali bang yang gak pernah jogging"

"Anjirr tau dari mana lo? Kok bisa bener"

"Tai~"

"Gue duluan ya, gue mau ke lapangan" Pamit Renjun tiba-tiba.

"Weh gue juga kali bambang, eh (Y/n) ayok ikutan daripada jogging sendirian kayak jomblo mending ikut gue sama Renjun ke lapangan"

"Ngapain?"

"Main basket"

"Wah gue gak bisa basketan bang, yaudah lo main aja sono gue gak ikut"

"Lo gak bisa basketan mah gue udah tau, lagian lo juga pendek"

Istiqparrr.

"Sembarangan lo kalo ngomong bang"

"Aelah kalo lo pada masih mau berantem mending gue jalan duluan" Protes Renjun.

"Ayok dah, lo kan bisa jogging di deket lapangan"

Gue diem bentar bener banget sih dari pada gue sendirian. Dan gue mutusin buat ngikut mereka berdua.










Pas dilapangan basket mereka berdua langsung asik main bareng, sedangkan gue jogging di deket sana.

Haechan ngecek HP nya bentar.
"Eh Njun, gue duluan ya... Gue mau jemput emak gue dipasar. Anjeer lupa gue. Mampus dah gue kalo sampek telat bisa-bisa gue di gebukin di rumah ntar, tau ndiri lah emak gue ikut pencak silatnya emak-emak komplek"

"Anjer sadis banget emak lo"

"Ya gitu deh pokoknya, kalo gue jelasin lo gak bakal ngerti kecuali lo jadi gue"

"Ogah, najis banget gue jadi lo" Renjun langsung ngelempar bola basket kearah Haechan.

"Ternyata lo lebih sadis dari emak gue" Kata Haechan sambil sok imut.

"Anjing jijik goblok, udah sono pergi"

Haechan langsung ngacungin jempol.
"(Y/n) gue duluan ya, ada urusan nyawa"

Kakel Cuek [Huang Renjun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang