(Y/n) pov
"Haduh kok gue bisa ketiduran sih?" kata gue sambil memposisikan duduk di pinggir ranjang Bang Mark.
Gue ngelirik jam di dinding kamar.
"Kok udah sore aja~ pasti Mama nyariin" gue langsung ngerapiin baju dan ngambil ponsel gue.
Gue keluar kamar.
"Eh (Y/n) kamu baru bangun, tadi Tante mau bangunin kamu, tapi kamu tidurnya pulas banget jadi gak tega Tante" kata Tante gue alias Mamanya Bang Mark yang lagi duduk di depan tv.
"Eh iya gapapa Tan, maaf (Y/n) jadi ngerepotin Tante"
"Enggak lah, Kamu kan udah Tante anggap anak sendiri,, eh kamu mau ke mana?"
"Mau pulang Tan, nanti Mama nyariin"
"Oh iya juga ya, Mark tadi keluar, tapi tante gatau kemana.. Apa kamu mau nunggu Mark pulang dulu biar pulangnya dianter"
"Eh nggak usah Tan, (Y/n) pulang sendiri aja...kan gak jauh jauh amat"
"Oh ya udah hati hati sayang"
"Iya Tante, makasiih" gue langsung cium tangan Tante.
"Sering sering main kesini biar Tante ada temen nya"
"Klo itu gampang Tan" jawab gue sambil ngacungin jempol terus pergi ninggalin rumah Bang Mark.
Author pov
"Woyy gue gak telat kan?" kata Mark yang baru datang di rumah Renjun.
"Santaii ajalah bang" jawab Haechan.
"Iye di bikin asiik aja!" kata Jeno sambil mainan hp.
"Eh woy lo kenal gak sama 'cecanimutz'?" tanya Renjun dan seketika semua diam.
"Lha?? Maksud lo?"
"Ga jadi" jawab Renjun sambil terus mainin hpnya.
"Lo lagi suka sama cecan gitu maksudnya?" tanya Jeno.
"Apa lo mau gue kenalin sama cecan imut gitu?" tawar Jaemin.
"Gak paan sih lo!"
"Cie~ lo bosen jomblo ya??" Yuan ngecie cie gak jelas.
"Jomblo teriak jomblo" sahut JacksonYi.
"Eh bangsat, biasa aja dong, lo kan juga jomblo" kata Yuan.
"Aduhh berisik ya abang abang ini" kata Jisung yang lagi asik main PS ama Chenle.
"Au ah~ jadi ga konsen" tambah Chenle.
"Eh, lo bilang tadi apa? Cecanimutz? Kok gue kayak gak asing" kata Mark sambil cari sesuatu di jaketnya.
"Gak asing gimana? Jangan jangan kenalan Bang Mark nih. Wah cinta segitiga?!" tanya Haechan.
"Lha sekarang lo nyari apaan dah bang?" tambah Jaemin.
"Hp gue~ mana ya??" Mark diam nginget inget.
"Bangsat hp gue kan tadi di pinjem si (Y/n)""(Y/n) ke rumah lo bang?" tanya Jisung sambil tetep fokus PS an.
"Lo kan tau tuh anak selalu nyempil di rumah gue"
"(Y/n) tuh siapa?" tanya Yuan.
"Ade sepupu gue"
"Cantik ga?" tanya Yuan spontan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cuek [Huang Renjun]
FanfictionKisah tentang (Y/n) yang ketemu sama kakak kelasnya yang super cuek. Tapi tiba-tiba jadi manis banget. Semakin kenal semakin keliatan manis. Tapi~~~ "Gue tuh punya Thalassophobia anjir" "Lo kenapa sih sering banget mimisan? Aneh banget" "Lo seben...