BUDAYAKAN KLIK BINTANG POJOK KIRI SEBELUM MEMBACA!!
HARGAI KARYA ORANG LAIN...
SIAP SIAP!!!
Follow me if you like my story!
Follow me if you want me to make a story about NCT again!
Vote & Comment if you want to request a story from other NCT members!(Y/n) POV
Pagi ini Vila terasa rusuh banget sama kebobrokan manusia yang lagi pada bacot.
Semua murid sibuk sama dunia masing masing, sedangkan gue milih buat pergi keluar.
Gue jalan sambil ngeliat rerumputan yang basah di bawah kaki gue.
Tapi tiba-tiba kepala gue nabrak dada orang di depan gue.
Gue natap orang itu.
"Eh sorry"Orang itu cuma diem ngeliatin gue.
"Oh iya gimana, lo udah enak an?" Tanya gue ke orang itu.
"Gak papa"
Entah kenapa gue jadi canggung banget ketemu dia sejak kejadian malem itu.
"Emm yaudah gue duluan ya, mau beres-beres barang habis ini kan balik"
Gue langsung ngacir pergi dari sana.
~~~~~~~~~~~~~~~~~
Gue naik ke bis dan duduk di bangku gue. Gue berharap banget semoga kali ini partner gue bukan Jisung lagi.
Gue ngelirik ke Felix.
"Apa lo liat-liat? Ganteng? Baru sadar lo?"
Gue langsung ekting muntah.
"Partner gue bukan Jisung lagi kan?! Ogah gue anjer""Gak tau lah, yang buat bukan gue, pak botak!"
"Yang bener lo kalo ngomong anjeeng! Kemarin lo bilang lo yang ngatur"
"Ya kan kemarin...kalo yang sekarang botak noh yang ngatur, protes sono ke botak kalo berani"
Yawoh punya masalah hidup apa sih ni orang sama gue.
Gue langsung natap Felix kesel.
"Geser"
Gue noleh.
Anjeeer kenapa harus ni orang sih...
Padahal gue lagi ngehindarin ni orang :( kampret!! Kayaknya kesialan gue tuh emang harus lengkap.Gue senyum canggung terus geser ke bangku deket jendela.
"Kenapa tiba-tiba canggung gitu?"
"Hah? Apaan sih orang gue B aja"
Gue ngelirik Renjun ngeluarin obatnya terus sambil nyari sesuatu gitu di tasnya.
"Anjir ketinggalan"
"Apanya?"
"Botol gue"
"Lo mau minum obat? Nih pakek air gue aja" Gue ngasih botol gue ke Renjun.
Renjun langsung ngambil botol gue dan minum obatnya.
"Masih masuk angin?"
"Enggak, buat jaga-jaga aja"
"Hm? Maksudnya?"
"Daya tahan tubuh gue tuh lemah, jadi gue biasa minum obat yang dikasih bokap gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cuek [Huang Renjun]
FanfictionKisah tentang (Y/n) yang ketemu sama kakak kelasnya yang super cuek. Tapi tiba-tiba jadi manis banget. Semakin kenal semakin keliatan manis. Tapi~~~ "Gue tuh punya Thalassophobia anjir" "Lo kenapa sih sering banget mimisan? Aneh banget" "Lo seben...