"DUA"

97 8 3
                                    

***

Taman.

Iya taman sekolah adalah salah satu tempat favorit Aretha untuk menenangkan dirinya, tidak hanya untuk menenangkan diri, tapi taman juga salah satu tempat untuk Aretha bertukar cerita dengan Cintya atau bahkan dengan temannya yang lain.

----------------------------------------------

Istirahat telah berlangsung lima menit yang lalu. Aretha baru beranjak pergi dari kelas menuju taman dengan berjalan agak cepat dan meninggalkan sahabatnya Cintya tanpa seucap katapun.

"Eeeh Aretha tungguin gue dong.." panggil Cintya mengejar Aretha sahabatnya itu.

Aretha mengabaikan Cintya dan tetap berjalan dan berjalan agak cepat, yaa bisa dibilang jalan setengah lari. Cintya tetap berlari menyusul Aretha yang entah kenapa jadi diam seperti ini. Ketika Cintya berhasil menyusul Aretha yang berjalan setengah lari,
Cintya langsung menggenggam tangan Aretha. Dengan nafas terengah-engah kerana berlari-lari mengejar Aretha.

"Stop dong Aretha! Aduuh tunggu-tunggu.. Cape nih gue lari-larian ngejar lo! Lagian lo mau kemana sih? Dan ga biasanya lo maen pergi gitu aja ninggalin gue lagi!" ucap Cintya dengan nafas ngos-ngosan.

"Ngapain sih lo ngejar gue?"

"Yeeeh ni anak ditanya malah balik nanya! Jawab dulu pertanyaan gue lo mau kemana?" jawab Cintya agak sedikit jengkel.

"Eeh, iyaiya maaf,, gue mau ke taman sekolah."

"Oooh ke tamaan, mau ngapain?"

"Kepoo lu aah,"

"Iiih kan gue cuma nanya ga asik lu aah!"

"Ya udah kalo ga asik ga usah ikutin gue."

"Idiiih baper, sorry, sorry.. Gue ikut elu ko."

"Ya udah ayo ga usah rewel."

"Oke btw kenapa si lo? Tumben-tumbenan lo jutek kek gini ke gue?? Ada masalah? Cerita dong sama gue!"

"Iiiih Cintya bisa ga keponya di tunda dulu.. nanti gue juga bakal cerita ko di taman." jawab Aretha.

"Bener loh ya, mau cerita di taman!"

"Iyaaa"

"Awas luh kalo bohong!"

"Iya Cintya sahabatku yang paling baweeeel paling cuaaaantiiik!" balas Aretha sambil mencubit gemes pipi sahabatnya itu.

"Aaaw.. Sakit ARETHA NATHANIA!" teriak Cintya.

"Ssst! Berisik tau!!"

"Eeh iyaiya maaf, abisnya elu maen cubit-cubit pipi orang seenaknya ajah kan sakit tau!" ucap Cintya dengan memanyunkan bibirnya.

"Hehehe maaf, abis nih ya pipi elu tuh tembem banget bikin orang gemes tau! Udah dong jangan manyun mulu nanti cantik nya ilang loh!" gombal Aretha.

"Aaah elu gombal!"

"Iya dong! Kan biar ga manyun lagi.."

"Yeeu dasar ratu gombal!"

"Hehee iyaiya.. Senyum lagi dong biar cantik lagi."

"(Senyum)"

"Naaah gitu dong."

***

Tak terasa mereka sudah sampai di taman sekolah. Dan duduk disalah satu tempat duduk yang telah tersedia disana.

"Naaah udah sampe taman nih kita.. Ayo cerita!!" ajak Cintya dengan semangat.

"Cari tempat duduk dulu lah sayaaang.. Masa kita cerita sambil berdiri."

"Eeeh iyaya, saking semangatnya gue itu Aret hehe."

"Aret.. Aret.. Nama gue Aretha!"

"Iyaiya ARETHA."

Mereka duduk disalah satu kursi yang terdapat di taman itu.

***

Mungkin inilah waktu yang tepat untuk Aretha bertanya soal laki-laki itu kepada Cintya.

"Heh! Malah ngelamun. Katanya mau cerita,, gimana sih!" gumam Cintya seraya menepuk bahu Aretha.

"Eeh iya sorry Cintya, abis nya gue bingung mau cerita dari mana."

"Emang lu mau cerita apa sih?"

"Jadi gini..." menghentikan ucapanya sehingga membuat Cintya makin penasaran.

"Gini gimana!? Ayolah jangan bikin gue makin kepo deh,"

"Jadi gini..." menghentikan ucapannya lagi.

"Iiih Aretha jangan bikin gue jengkel deh!"

"Iyaa jadi gini.. Nah tadi tuh pas gue lari menuju gerbang, ternyata ada seseorang yang juga telat."

"Seseorang?? Siapa? Cewek?" potong Cintya.

"Bukan.. Seseorang itu cowok, tapi gue gak tau itu siapa, dia itu asing banget dihadapan gue!"

"Yang mana siih orangnya? Jadi kepo nih gue!"

"Elu maaah kepo mulu jadi orang."

"Yeeeh gue serius, yang mana sih orangnya? Siapa tau aja gue kenal gitu.."

"Elu tau ko, elu pasti tau!" seru Aretha.

"Masa sih?"

"Iya serius.. Elu tau kan, orang yang dateng kesekolah siang hari.. Yang waktu itu dihukum loh di depan tiang bendera!"

"Oooh yang itu.. Iyaiya gue tau tapi gue ga tau namanya!"

"Yaelah kirain gue elu tau namanya tuh orang!"

"Hehehe.. Gak tau gue, yaudah nanti gue cari tau!"

"Bener yaa." goda Aretha.

"Iya.. Tapi btw tadikan ceritanya belum selesai!"

"Oooh iyaya elu sih segela potong omongan orang! Jadi nyambung kemana bae kan."

"Yaudah lanjutin ceritanya"

"Jadi cowok itu tuh.. Ntah kenapa bikin gue penasaran gitu sama tuh orang. Ntah kenapa juga gue tuh semenjak ada dia ngerasa ada yang aneh gituu, mulai dari jantung.."

"Jantung? Kenapa jantung elu? Elu ga kenapa-napa kan? Elu ga sakitkan?" lagi-lagi Cintya memotong perkataan Aretha.

"Elu mah kalo orang lagi ngomong tuh di dengerin dulu napah jangan asal potong ajah!"

"Yaiya sorry, abisnya elu bikin gue panik.. Elu gak apa-apa kan?"

"Gak apa-apa gimana orang jantung gue tuh ya waktu gue liat dia langsung dah berdebar-debar, ntah kenapa gitu yaa gue ngerasa aneh aja.. Udah dua kali gue dibikin berdebar-debar gitu.. Kira-kira kenapa ya Cintya?"

"Oooh kirain gue elu jantungan!"

"Aaaiiihh ngomongnya yah!"

"Ya kirain.. Kalo masalah berdebar-debar mah itu namanya elu jatuh cinta!"

"Jatuh cinta?"

***

NEXT?

Sabar yaa dalam proses hehe😂
Jangan lupa vomment nya biar cepet postnya😂😅
~1603~

Cinta Yang Tak Sempat Ku Gapai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang