"EMPAT"

70 6 2
                                    

Pulang sekolah

Bell pulang sekolah telah berbunyi, langsung Haidar beranjak pergi meninggalkan sekolah tercintanya itu. Sesampainya dirumah Haidar bercerita tentang perasaan dan yang telah terjadi pada hari ini.
----------------------------------------------

Ketika kegiatan belajar mengajar di sekolah telah berakhir Haidar segera pulang mengenakan sepeda motornya yang otok-otok itu namun bagi Haidar sepada motor itu sangatlah berharga karena itu adalah satu-satunya peninggalan sang ayah.
Haidar disambut dengan senyum manis yang terpampang di wajah sang bunda.
Dan pada saat itu Haidar terlihat begitu bahagia didepan bunda maka bundapun menanyakan apa yang terjadi pada hari ini. Dan Haidarpun bercerita tentang isi hatinya di hari ini.

"Assalamualaikum.." ucapan salam Haidar dengan senyumnya yang memikat hati.

"Waalaikumsalam.." jawab bunda

Haidarpun mencium tangan sang bunda yang sangat di cintainya. Haidar senyam-senyum sendiri karena senang telah mengenal seseorang yang selama ini dia cari tau.

"Anak bunda kenapa sih?? Ko tumben pulang sekolah seceria ini?? Hayoo lagi naksir sama cewek yaa?" tanya bunda menggoda Haidar.

Haidar masih saja senyam-senyum yaa layaknya seseorang yang sedang jatuh cinta.

"Heeey ditanya ko diem.. Malah senyam-senyum ga jelas!"

"Hehe.. Maaf bunda, bunda mau tau ga?"

"Apa tuuh? Kasih tau bunda dong sayaang.. Pasti tentang cewek yaa??"

"Yeee bunda tau ajah.."

"Kamu serius sayang? Kamu lagi naksir cewek?" tanya bunda penasaran.

"Iih bunda jadi malu nih Haidar.."

"Ya udah kamu ganti baju dulu gih sana! Nanti kalo udah ganti baju baru kamu cerita sama bunda!" jelas bunda.

"Oke siap bunda! Haidar ganti baju dulu ya."

"Iya sayang."

Haidar segera naik tangga beranjak kekamarnya untuk mengganti seragam sekolah dengan pakaian sehari-hari.
Dan segera turun menghapiri sang bunda yang sedang menunggu Haidar di ruang tv.
"Bundaa.. Haidar mau cerita niih sama bunda." menghampiri bunda dan duduk disebelah bunda.

"Kamu ga makan dulu? Cerita bisa kapan aja ko, kamu makan dulu sana."

"Yaah bundaa Haidar mau cerita dulu sama bunda." bujuk Haidar layaknya anak kecil yang sedang meminta mainan pada orang tua nya.

"Ya udah cerita dulu setelah itu kamu langsung makan yaa!" ucap bunda.

"Iyaa.. Jadi gini, bunda Haidar tuh lagi suka banget sama seseorang dia tuh baik,cantik,manis,imut pokoknya Haidar seneng banget kenal sama dia bun.."

"Siapa sih? Ko kamu segitu memujinya dia sih? Kamu udah kenal lama? Ko baru cerita sekarang sama bunda?"

"Namanya Aretha bunda hm.. Haidar sih baru kenal dan baru tau namanya itu waktu tadi di perpustakaan bundaa."

"Baru kenal ko udah memuji segitu nya? Bener ga tuh?" curiga bunda.

"Yaaa kurang tau siih,, tapi Haidar yakin ko dia orang baik-baik bun.. Bunda percaya deh sama Haidar!"

Cinta Yang Tak Sempat Ku Gapai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang