Part 2

567 25 0
                                    


Part 2

Sudah satu minggu berlalu berlalu pasca MARS Group menyerahkan proposal kerjasama mereka kepada Horvez C & T co. dan hari ini adalah hari pertemuan diantara kedua belah pihak di tempat yang sudah disepakati.

Kris datang bersama wakil dan sekretarisnya, Max dan Suzy. Sementara pihak Horvez c & T diwakili oleh gm dan vice gm mereka, Minho & Seungri.
Sesaat sebelum percakapan berlanjut pada tahap yang lebih serius, Minho mengungkapkan rasa penyesalan dan permintaan maafnya atas ketidakhadiran Presdir mereka.
" saya atas nama Presdir Kim benar-benar minta maaf"

"untuk apa?" Tanya Max sopan. Pasalnya ia tidak mengerti untuk alasan apa Minho meminta maaf.

"maaf atas ketidakhadiran presdir kim, tolong anda memakluminya!" jawab Minho.

"maaf, bukankah Presdir Kim sendiri yang mengatakan ingin bertemu langsung dengan kami?" Tanya Suzy tanpa mengurangi sikap ramahnya.

"benar, Presdir Kim ingin bertemu langsung dengan kalian. Tapi, semuanya begitu tiba-tiba, jam 2 dini hari tadi, beliau melakukan penerbangan ke Paris karena ada urusan pribadi yang tak bisa ditunda." Jelas Minho.

"baiklah, kami mengerti.
kalau begitu ....................................."
perbincangan mengenai kerjasama mereka pun berlanjut. Sesekali senyuman business itu menghiasi wajah rupawan Kris. Dan tanpa Kris sadari, sesekali pula iris kecoklatan nan bening milik satu-satunya wanita diantara mereka mencuri panadang padanya. Suzy.



"hm, Kris.
bolehkah aku menumpang hari ini?" ujar Suzy ketika jam pulang tiba.

" oh, I'm so sorry, ice princess.
aku ada janji dengan mom hari ini L " sahut Kris syarat akan penyesalan.
"tapi kaku tenang saja, aku akan meminta Max untuk mengantarmu " lanjutnya. Kris tahu, kalau hari ini Suzy tidak membawa mobilnya karena tadi pagi Kris mendapati gadis cantik itu keluar dari mobil Max. dan satu hal lagi, Kris juga tahu bahwasanya Max sahabatnya itu menyukai Suzy sejak lama.

"baiklah, kalau begitu, salam untuk wu ajhuma, ne ^^!" ucap Suzy sembari tersenyum manis kearah Kris.

"tentu ^^"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ skip time ~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kris's POV


Pesta ulang tahun Mars Group yang ke-30 berlangsung meriah. Aku mom dad dan beberapa staf di ruangan ini _ di tempat berbeda_ menyambut tamu undangan kami dengan ramah. Tak lama kemudian, aku menghampiri Dennis yang ternyata adalah Presdir dari Horvez Group. Ngomong-ngomong tentang Horvez Group, sudah hampir 6 bulan ini kami menjalin kerjasama dengan anak perusahaannya, C & T Co,. dan keuntungan yang didapat bagi kedua belah pihak pun lumayan memuaskan untuk ukuran kerjasama yang belum lama terjalin ini.

"kris!" seru Dennis yang entah saejak kapan ada disampingku. Atau? Aku yang ada disampingnya. Entahlah.


"ah, hyung!" balasku santai. Kenapa? Karena Dennis tidak ingin aku memanggilnya Presdir saat kami sedang berdua saja.

" aku tidak mungkin absen dari acara sepenting ini ^^" guraunya. Dan kami pun terlibat perbincangan kecil setelah Suzy, Minho, Seunngri Max dan Ji yeon ikut bergabung. tapi tiba tiba saja seungri meninggalkan kami dan menemui seorang gadis _blasteran kurasa_ yang tengah berbincang dengan beberapa tamu yang tak begitu jauh dari kami.

Selang beberapa waktu kemudian, Seungri kembali bersama dengan gadis itu. Cantik. Gadis itu ,,,, sungguh, dia,,,,,
"hei! Kenalkan, ini pacarku " ujar Seungri, sementara gadis itu hanya tersenyum tanpa mengatakn apapun.


"benarkah??" koor minho dan max. dasar bodoh! Aku yakin gadis itu bukan pacarnya.

"kapan kalian jadian?" ini lagi, jiyeon sama Suzy, pake ketularan si maniac games.

"bagaimanamenurutmu Kris?" aish! Dennis. Apa-apaan dia? kenapa menanyakan hal seperti iini padaku?

"kenapa bertanya padaku hyung?" sahutku setenang mungkin, walau tak bisa ku pungkiri jantungku berdetak tak karuan melihat gadis itu.


"karena sedari tadi kau terus menatapnya, bodoh!" seru Seungri yang benar benar tepat sasaran. Yah, sejak Seungri membawa gadis itu ke hadapan kami pandanganku sungguh tak mau lepas darinya. Gadis itu mengingatkan ku pada seorang gadis yang ku temui secara tak sengaja di Paris 3 bulan lalu.
"benarkah?" Tanya gadis itu lembut. Eh, tunggu,,,,


"jadi kau mengerti apa yang kami bicarakan?" koor kami semua, terkecuali Dennis. Dia terlihat calm. Apa dia tidak terlalu tertarik? Tapi,,, tadi diakan yang memancingku?

"ehm, tentu ^^" wah senyumnya,,,,,


"padahal aku bearniat mengerjai kalian dengan membawa seorang gadis bule. Tapi kenapa malah aku yang kena???" gumam Seungri dengan wajah yang,,,,, agak idiot.kurasa.

"kau salah target, sobat" ujar Dennis yang sedari tadi hanya memerhatikan saja. Kemudian ia berjalan menghampiri gadis itu dan lalu merangkul bahunya,posesif.

" perkenalkan, gadis cantik ini Alexandra Kim Horvejzkul. Dia adikku ^^" lanjutnya yang benar benar membuatku tidak bisa berpaling dari wajah gadis itu. Apa mungkin Alexandra adalah gadis yang ku temui waktu itu?


"jadi kalian berdua,,,,," ENDS



Bukankah istilah yang mangatakan bahwasnya dunia ini sempit itu benar? Buktinya aku bertemu lagi dengan orang yang menololngku 8 tahun lalu.

Alexandra kim

The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang