-2-

509 60 39
                                    

Tepat pada pukul 08:00 KST.

Dapat terlihat dengan jelas, bahwa matahari yang seharusnya sudah muncul dari ufuk timur pada pagi hari, terhalang oleh sekumpulan awan berwarna abu gelap.
Tidak ada sinar mentari di pagi hari ini.

Suasana di pagi hari ini persis seperti keadaan satu minggu yang lalu.

Dimana, Taeyeon kehilangan seseorang yang sangat penting di hatinya.

..
Ya, tak terasa sudah satu minggu Taeyeon hidup tanpa Jung Soo.

Selama seminggu kemarin pula, Taeyeon terus meratapi nasibnya tanpa adanya Jung Soo, sang pujaan hati.

Tapi Hari ini, Taeyeon terlihat sangat cantik dengan baju kantornya.

Karena, hari ini merupakan hari pertama bagi Taeyeon yang telah resmi menjadi salah satu bagian di perusahaan terbesar di Asia yang terletak di tengah kota Seoul ini.

Dan sudah dipastikan, inilah salah satu impian Taeyeon dalam mengejar karirnya. Dapat bekerja di perusahaan terbesar di Asia.

Dan hari ini pula, perlahan tapi pasti, Taeyeon bertekad akan kembali menjadi diri Taeyeon yang sebenarnya.

Belajar untuk menjalani hidup tanpa adanya Jung Soo disisinya dan menerima bahwa Jung Soo bukanlah pasangan hidupnya nanti.

Atas semangat dan dukungan dari ayah dan ibu nya, tentu Taeyeon akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalani kehidupan dunia yang sudah ada aturannya.

Termasuk menerima kenyataan bahwa ia harus bisa menjalani kehidupan tanpa Jung Soo.

Meskipun akan sulit, Taeyeon akan berusaha.

Karena ia yakin.
Bahwa setelah hujan, akan ada pelangi.

Ia juga yakin bahwa cepat atau lambat, pelangi itu akan datang dan hadir di kehidupan Taeyeon nantinya.

Semoga saja!

..
Dan ada satu hal yang sangat berpengaruh atas kembalinya semangat wanita muda bernama Taeyeon ini.

Yaitu, seorang pemuda tampan berpakaian kemeja berwarna biru yang memberikannya jas dan mengulurkan tangannya untuk bangkit dari keterpurukan dengan kata-kata yang berhasil membuat pikiran dan perasaannya membaik dan menghangat.

Penjelasan yang klise memang.

Tapi, inilah kenyataannya.

Kenyataan bahwa seorang Kim Taeyeon kembali menjadi seorang Taeyeon yang sebenarnya.

Ceria dan selalu membuat orang disekitarnya bahagia.

Itulah seorang Kim Taeyeon yang sebenarnya.

Karena seorang pemuda tampan yang mendatanginya ketika hujan.
Ialah Baekhyun.
.
“Seberat apapun masalah yang kamu hadapi, jangan pernah kamu membencinya dan jangan pula untuk menghindar.

Tapi, terimalah yang sudah terjadi.
Meskipun akan sangat sulit, tapi percayalah bahwa setelah hujan deras akan ada pelangi yang indah.

Karena sungguh, memaafkan dan menerima itu indah, bagi kehidupan kita kedepannya.
Percayalah, setelah kesedihan pasti akan ada kebahagiaan yang menanti."-Baekhyun-

****

“YAK! Chanyeol-ah! Apa kamu bercanda, hah?”
Sungguh, Baekhyun tidak menyangka bahwa sahabatnya yang bernama Chanyeol ini akan bertindak diluar akal sehatnya.

Entah apa yang dipikir kan sahabatnya kali ini, yang pasti tindakan seorang pemuda bernama Chanyeol ini akan berpengaruh kepada kehidupan Baekhyun dengan persentase seratus persen.

RAIN [Stay With Me]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang