Haloo minna~👐 bertemu lagi dengan Author yang gaje ini. Sebelumnya auth berterima kasih sekali kepada para readers yang ingin membaca ffn yang gaje dan absurd ini. Arigatou Gozaimasu *bungkukkin badan🙏
Baiklah minna karena author tidak ingin berbacot ria diawal cerita. Kita langsung ke ceritanya ya. Cuzzzzzsss...
.
.
.
.
.
Lets Reading minna🍃🌸🍒🍅
.
.
.
.Kau cintaku, milikku, selamanya akan menjadi milikku.
.
.
.
.
.Kringg...kringg...kringg... (bel pulang sekolah)
"Sakura ayo kita pulang." Ucap Naruto membangunkan Sakura yang tertidur saat pelajaran Iruka-sensei.
"S-sakura-chan?" Hinata pun ikut membangunkan Sakura.
"A-ah! G-gomenn aku tertidur." Ucap Sakura terperanjat dari tidurnya.
"Kau sakit?" Tanya Sasuke datar, namun di suara datarnya itu terdengar rasa khawatir.
"Huh? Tidak kok." Balas Sakura tersenyum.
"D-daijobuka Sakura-chan?" Tanya Hinata sama khawatirnya seperti Sasuke.
"Daijobu ne Hinata-chan." Balas Sakura.
Dan mereka pun berjalan keluar kelas, Sasuke membantu Sakura berjalan karena tadi Sakura sempat linglung hampir jatuh kesandaran tembok.
"Sasuke-kun!~" teriak salah seorang gadis dari arah belakang mereka. Otomatis mereka menengokkan kepala mereka ke arah belakang. Dan ternyata...
"Karin?"
"Kau sedang ap.."
Bruk..
"Shhh aww.." rintih Sakura kesakitan saat Karin mendorongnya ke tembok.
"Upss..maaf aku tidak sengaja." Ucapnya dengan nada meremehkan.
"Apa-apaan kau!" Bentak Sasuke kasar. Dia langsung memegang Sakura kembali.
Sakura menolaknya dengan halus. Kepalanya sedang pusing.
"Sepertinya aku harus pulang dulu, nanti aku akan menyusul ke rumahmu Sasuke. Kalian duluan saja." Ucap Sakura dan dia mulai berjalan ke depan gerbang sekolah.
"Saskeh-kun kau pulang bersamaku saja yah~" ucap Karin dengan manjanya bergelayut di tangan Sasuke.
"Ck. Lepaskan!!" Sasuke menghentakkan tangan Karin kasar. Dan menyusul Sakura.
.
.
.
.
.
Di Tempat SakuraSaat ini Sakura sedang menunggu bus di halte yang kebetulan dekat sekali dengan sekolahnya.
Sakura memegangi kepalanya yang sedikit pusing.
Dia mendongakkan kepalanya menatap lurus ke atas ke arah gugusan-gugusan awan cerah.
'Mungkin aku terlalu memaksakan diriku.' Batinnya. Dia terus menatap langit yang cerah itu sambil sesekali memegangi kepalanya. Sampai...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aishiteru Cherry🌸🍒
FanfictionUchiha Sasuke dan Haruno Sakura saat mereka kecil adalah teman,walaupun Sasuke sangatlah cuek pada Sakura dan Sakura yang tidak berhenti untuk menjadi teman Sasuke saat itu. . . . 10 Tahun kemudian Sasuke dan...