Flasback

2.7K 113 14
                                    

Cerita sebelumnya.

Tok..tok..tok..

"masuk."

"Sasuke, ada apa?" Tanya Itachi.

"Ceritakan padaku yang tadi siang." Ucap Sasuke to the point.

"Baiklah aku akan ceritakan. Jadi..."
.
.
.
.

Flasback on

Dipagi hari nan cerah di kediaman Uchiha terlihat dua orang anak yang sedang duduk tenang sambil menonton acara di televisi mereka.

"Nee, nii-san lihat ikannya sangat lucu sekali. Dia selalu saja mengatakan 'terus berenang, terus berenang' dia sangat lucu bagiku." Ucap Sasuke menirukan suara dan menggerak-gerakkan tangannya seperti sedang berenang, dia menirukan seperti yang ada di filmnya itu.  Ternyata mereka sedang menonton Finding Nemo, petualangan ikan badut bersama temannya untuk mencari anaknya yang tertangkap. *eehhh kok jadi ngomongin Finding Nemo. Lanjut..*

Itachi yang melihat tingkah Sasuke hanya bisa menahan tawanya.

"Itachi-kun, Sasuke-kun ayo ganti baju kalian. Kalian akan bertemu dengan teman lama Kaa-san dan Tou-san." Ujar Mikoto kepada Itachi dan Sasuke.
Itachi dan Sasuke mengangguk dan masuk ke kamar mereka masing-masing.

Ting tong...ting tong...

Terdengar bunyi bel, Mikoto segera membuka pintunya dan...

"Konnichiwa Mikoto." Sapa Mebuki (ibu Sakura).

"Waahhh Mebuki akhirnya kau datang juga. Aku menunggumu lama sekali.!" Teriak Mikoto sambil memeluk Mebuki, yang dipeluk hanya diam saja membiarkan sahabat tercintanya itu memeluknya erat.

"Sebaiknya kita ajak mereka masuk dulu Mikoto." Ujar Fugaku angkat bicara.

"Bagaimana kabarmu Fugaku?" Tanya Kizashi (ayah Sakura)

"Tentu saja baik Kizashi." Balas Fugaku. Setelah Fugaku bilang seperti itu, mereka pun masuk ke dalam.

"Oh iya Mebuki. Perkenalkan aku dengan anak-anakmu dong." Ucap Mikoto sambil menaruh minuman dan cemilan di meja.

"Ah iya. Baiklah anak-anak perkenalkan diri kalian pada Mikoto Baa-san." Ucap Mebuki.

"Konnichiwa Baa-san, watashi Haruno Sasori, desu. Yoroshiku." Ucap anak laki-laki berambut merah dan berwajah babyface itu.

"K-konnichiwa Baa-san, w-watashi Haruno Sa-sakura desu. Yoroshiku." Ucap Sakura yang malu dan langsung bersembunyi dibalik punggu Sasori.

"Gomenn Baa-san, Sakura memang begitu. Ayo Saki jangan seperti itu." Ucap sasori.

"Wahh nama yang bagus. Sakura ya.. salam kenal Sakura." Ucap Mikoto tersenyum manis.

"Dan sekarang giliran anak-anakku yang akan berkenalan dengan kalian." Kata Mikoto.

"Haii.. aku Uchiha Itachi salam kenal Sasori, Sakura-chan." Ucap Itachi sambil tersenyum manis ke arah Sakura.

"Oh iya perkenalkan ini adikku, Uchiha Sasuke."

"Ck, aku bisa melakukannya sendiri nii-san." Ucap Sasuke kesal.

"Hn. Uchiha Sasuke. Yoroshiku." Ucap Sasuke singkat,padat, dan jelas.

"Baiklah kalian bermain saja ditaman ya, Ita-kun, Sasu-kun, Saso-kun, dan Saku-chan." Kata Mikoto.

"Ha'i." Dan mereka pun melesat(?)ke taman keluarga Uchiha.

DI TAMAN

"A-ano... apa aku boleh memanggilmu dengan sebutan 'Sasu-kun'?" Tanya Sakura hati-hati.

Aishiteru Cherry🌸🍒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang