Chapter 9.
Selesai makan somay. Hanny dan Rayhan menuju kelas lagi. Siapa tau Udah pelajaran bu sulandari.
"Yuk ke atas"
Ajak rayhan, hanny hanny mengganguk.
Rayhan menarik tangan hanny dengan sekerasnya."Sakit wooy!"
"Makanya ayo ih"
"Iya bawel lu sih"
"Mang kenapa kalau bawel?"Hanny pun lama lama pusing, dan... BRUK....
"Han, lu kenapa?"
Kepala hanny terkena tangga dan keluar darah dari kepalanya.
"Han? Tolong woyy siapa aja"Tak lama kemudian datanglah pak Retno satpam sekolah.
"Yuk bawa uks aja" ajak pak Retno. Rayhan hanya menganguk dengan sedih.
📖
"Kepalanya Baik baik saja, tapi dia pingsan selama 2 hari" ujar pak dokter Geru.
"Oh makasih ya pak" Jawab pak Retno.
Dan dokter pun kembali lagi ke asalnya.
"Duh gua pasti di marahin emak nya nih"
Gumam Rayhan. "Saya panggil bu Rasi ya kepala sekolah"
Rayhan mengangguk...Rayhan pun memeluk Hanny dengan air mata di pipi rayhan.
"Han, bangun dong bangun!"
Rayhan mengusap air matanya. Lalu datanglah bu rasi, "Aduh hanny! Bikin bu rasi panik" "telepon Ibunya" lanjut bu rasi."Jangan bu ras"
"Loh kenapa?"
"Nggak usah, nanti saya aja yang anterin ke rumah nya bu"
"Oh yasudah makasih"Rayhan pun kembali kekelas.
"Semoga si hanny nggak kenapa kenapa nih" cemas Rayhan.Ciee...ciee....
Akhirnya pelajaran bu sulandari, hanya rayhan saja yang mengikuti pelajarannya... ngak ada hanny gak rame nih... Rayhan duduj di kursinya..
"Gak enak nih gak ada hanny"
Dan rayhan marah marah sendiri..
"Lah ngapain gua mikirin dia? Emang gua suka ya sama si hanny?" Ujar rayhan dengan nada marah."Yuk di buka bukunya" ujar bu sulandari. "Iya buuuu" Jawab sekelas konpak abis..
Sorry ga je., masih permula...
Hehehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
Smart Boy And Stupid Girl <complete>
RomanceHanny... Yang bisa dibilang stupid girl... Rayhan... Yang bisa dibilang smart boy Kisah ini Melambangkan... Si hanny yang lupa ingatan karna Ulah RIYA. What? Siapa riya? Makannya baca ini baru tahu siapa riya..😅 Selamat baca...