Chapter 14.
Hanny lagi main hp.
Dia lagi chatan sama sora.Hanny: Sor lu lagi apa?
Sora: main hp.
Hanny: Selain rayhan... siapa mantan lu?
Sora: Zacky, sama Seno.
Hanny: sekarang pacar lu siapa?
Sora: michael.
Hanny:Michael mana?
Sora: michael Anak ips2
Hanny terkejut bulan kemarin ia putus, sekarang udah jadian lagi? Cepet banget move on nya?Sebulan yang lalu...
"Kalau dari kita yang udah dapet pacar, Yang kalah harus traktir di cafe malaga""Gue punya ide"
Hanny menyusul rayhan di ruang tv. "Ray, gua mau bilang sama lu" hanny duduk disamping rayhan.
"Apa?"
"Lu mau gak jadi pacar gua?"
Siiing.... hening...."Gua baru aja mau nembak, eh udah di tembak duluan"
"Mau kan?"
"Iya lah"
"Besok ke cafe malaga"
"Oke"
📖
"Lu ngapain ajak gua kesini?"
Tanya michael.
"Tunggu sabar"
"Rayhan" teriak hanny.Rayhan datang, dengan cool abis...
"Mana pacar lu hah?"
"Ada kok tapi.."
"Halah, lu ntraktir gua sekarang"
Michael pun minta 3 jus melon dan 3 kue sedang margaret."Wah margaret doang"
"Iya, mesen 3 cup cake lagi"Hahahaha, sora gak dateng kan? Hanny suruh....
Ckckck.Update status dulu...
'Enak nih traktirannya'
Begitu status penulisnya. Hahaha.Setelah kenyang mereka pulang dengan perut Agak lapar. Makan dessert nya doang.
"Ray, makan di Stala resto yuk"
"Enggak"
Hanny tau kalau uang yang diberikan mommy habis."Han, makan es krim aja ya?"
Hanny menggaguk."Ray rasa apa?"
"Vanila"
"Aku coklat"
"Iya iya hanny ku tayang ku"Dalam hati hanny begitu najis... dengan rayhan, kan ia cuma pamer ke michael... mumpung lah di cafe malaga.. cafe mahal gitu dong...
Dan saat duduk di kursi pelanggan. Hanny melihat Abang tukang baso..
Jadi ngiler ni..."Abang si abang sini" Teriak hanny.
"Han?" Rayhan merautkan alisnya.
"Tenang aja elah, gua gak bayarin"
"Lah?""Eh maksudnya bayarin..."
"Nah bagus kalo lu yang bayarin"Hanny dan rayhan memesan 2porsi bakso.
"Nikmat banget"
"Iya nikmat nya sampai ke tulang"Wah iklan k** ayoo siapa yan
KAMU SEDANG MEMBACA
Smart Boy And Stupid Girl <complete>
RomansaHanny... Yang bisa dibilang stupid girl... Rayhan... Yang bisa dibilang smart boy Kisah ini Melambangkan... Si hanny yang lupa ingatan karna Ulah RIYA. What? Siapa riya? Makannya baca ini baru tahu siapa riya..😅 Selamat baca...