Author POV.
Matahari memancarkan sinar ke setengah bumi.
Dika yang dari tadi Tidur,sekarang terbangun karna Sinar matahari.'Kriiiiing...!!'
"Duh nih alarm berisik banget!" Dika mematikan alarm nya.
Mata dika melotot saat melihat Jam beker Bergambar bola Chelsea.
"Jam...setengah tujuh?" Dika menaruh jamnya di kasur.
Lalu ia buru buru ke kamar mandi.
"""
"Lho dimana Dika?" Tanya pak Hasan. Guru agama di sma Dutha bangsa.
Lalu George Teman dika mengangkat tangannya."masih ada dirumah pak!" Ujarnya.
"Oooh..baiklah kita buka Buku agamannya...halaman 178""Baik paaaak!"
Lalu...tok..tok...tok...*ada yang mengetuk pintu kelas.
"Siapa?masuk!" Ucap pak Hasan.Lalu datanglah Sosok perempuan Berkepang dua dan memegang Buku Biologi,agama,dan Fisika.
Wiw...kulitnya putih,Bibir merahnya melekat,senyumannya...bikin kaum lelaki Terhipnotis."Hey,kita kedatangan Anak baru..."
Pak hasan memanggil Cewek itu dengan melambaikan tangan,Yang berarti 'sini,kemari'"Perkenalkan dirimu" pak hasan menyuruh gadis itu perkenalan.
"Hay,nama saya Zara Kernisa...Dulu saya sekolah di sma Tugu ibu...jadi saya kesini karna Ibu saya bekerja disini"
"Hay zara!" Teriak george.
Zara hanya balas dengan senyuman manisnya.Tok...tok...tok...
"Eh,ada anak baru lagi" bisik george ke Hanif.
"Masuk!" Suruh pak Hasan.Dan..."maaf pak saya terlambat" Ujar...Siapa lagi kalau bukan dika?
"Dika!kamu terlambat! Keluar!" Teriak pak Hasan.
Dika menghiraukan kata kata pak Hasan,dia melihat zara yang disamping pak Hasan.
"Wow,cantik banget tuh cewek..jangan jangan dia anaknya pak Hasan..." gumam Dika."Iya pak..."
1,5 jam kemudian...
Dika masih nongkrong di Tangga. Menunggu si Zara lewat, untuk tanya namanya.Lalu.."permisi..." ujar zara saat melewati dika.
"Eh berhentiiii...!!" Teriak dika.
"Ada apa sih?" Zara hanya menjawab sambil menuruni tangga.
Dika cuman bisa melihatnya dari kejauhan."Nama kamu siapa?" Tanya dika dengan sedikit teriak.
"Namaku? Pokoknya...aku punya nama"
"Lah?eh kamu anaknnya pak hasan ya?"
Zara hanya meninggalkannya dengan memegang Sebungkus Tissue.
"Dia mau kemana?" Tanya dika dengan sedikit pelan.
"Ah aku ikuti saja deh..palingan dia ke kantor guru kan?" Gumam dika.
Lalu demi langkah,dika mengikutinya di belakang.
Dan zara memasuki kamar mandi.
"Sial!malah masuk kamar mandi!"
Ujar Dika.
Lalu tak lama kemudian zara keluar kamar mandi sambil nangis
"Eh kamu nggak apa apa?" Tanya dika sambil mendekati zara. "Jangan sok peduli deh! Aku cuman Kelilipan doang kok" ucapnya sambil ngucek mata yang berwarna merah."Eh kamu hm...siapa ya enaknya manggil?"
Zara menengok kearah dika. "Kalau mau tau nama ku... ke rumah ku gih. Lihat Kartu pelajarnya. Kalau nggak mau panggil saja namanya mawar"
"Eh serius!!!"
"Ini serius....mending kamu pergi aja deh"
.....*?*?*?*?*?.....
Hay ini Ada kelanjutannya :)
Cek aja di work @dvnaray ""''
Judul nya adalah 'DiZa couple'
Selamat membaca. Ini chapter satunya. Ya :) bye!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Smart Boy And Stupid Girl <complete>
RomanceHanny... Yang bisa dibilang stupid girl... Rayhan... Yang bisa dibilang smart boy Kisah ini Melambangkan... Si hanny yang lupa ingatan karna Ulah RIYA. What? Siapa riya? Makannya baca ini baru tahu siapa riya..😅 Selamat baca...