--------❤--------
| Jimin&Minyeon Side |
MINYEON POV
"Sayang~~"
Minyeon noleh ke Jimin.
"apaan lo kak njir, gak tergoda gue"
"jangan gitu lo sama gua yeon, awas aja ntar naksir"
"gabakalan, cakepan kak Jungkook lagian daripada lo"
"wah lo naksir Jungkook?!"
"bego bukan gitu-_-"
"terus?"
"ya gitu deh, au ah elap"
"ea kalah ngomong"
"apasih bodoamat"
tiba tiba si Jimin gandeng tangan Minyeon terus di seret/? eh bukan. semacem diajak lari gitulah, entah mau diapain.
di kurbanin kali.
yha kurban perasaan :) HEHE
"lo mau ngajak gua kmn anjir, jgn lari lari kak! ntar gua nyungsep mampus diliatin banyak orang"
si Minyeon lari rada montang-manting gitu gegara diseret sama si Jimin. lo pada tau sendiri kan kalo kaki mereka itu beda panjang x lebarnya?
"HAHA ayok ikut gua kepantai, lo emg mau kita kalah mesra sama Taehyung Hyunki?"
mesra? sadar lah kak, kita bukan pacar :)
"anjir lah, lo mau kita dikira pacaran kak? jangan yang aneh aneh ah"
"HAHAHA ya gapapa bagus, malah gua berharap semua org mikirnya skrg ini kita itu pasangan yang baru jadian terus keliatan bahagia"
anjir kak Jimin ketawanya...
lo gak akan pernah tau gimana keadaan jantung gua sekarang. apa perlu gua ikut ekstra marching band ngikut dibagian yang bawa drum tapi drumnya di ganti pake detak jantung gua?
receh ah.
"apasih kak, modusin aja terus gua kebal"
"hahaha, berhenti dulu deh bentar"
gua sama kak Jimin berhenti lari
gua liat kak Jimin yang ada di depan gua tiba tiba jongkok sambil ngebelakangin gua gitu posisinya.
gua bingung gaes ini orang mau beraq atau ngapain tiba tiba jongkok gitu?
daripada mati penasaran mending nanyain langsung y g?
"kak lo ngapain?"
"sini naik"
"hah? maksud lo?"
"sini lo gua gendong"
"idih kak jimin ngapain sih lagian gua masih bisa jalan kok"
"gendong atau gua lelepin ke dalem laut?"
kak Jimin ternyata tsadest ya guys:")
yaudah, daripada ntar gua kena lelepin di dalem laut gua mending naik kepunggung kak Jimin biar digendong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meets ; kth [ DISCONT ]
Fanfiction"kakak kelas tadi cakep anjer" - jhk "tadi adeknya si jungkook kan?" -kth #864 IN FANFICTION [170906] #768 IN FANFICTION [170910] #437 IN FANFICTION [171206] ©TRXCKRS-15217.