[ Intro Bacot bentar ya gaes. jadi ini cerita sekarang mau gua fokusin ke TaeHyun couple(?) awal nya itu emg rencana mau ada moment mereka semua, tapi setelah gua pikir pikir kayaknya rada g ngefeel gitu. jadi gua mau focus ke TaeHyun dulu. ntar gua bikinin dah masing masing member bts itupun kalo ada yang minat. sekian gitu doang wassalam. and—]Happy reading!
( play bgm juseyooo~ )
————🌥————
Hyunki POV.
Sekarang kita lagi duduk duduk di pinggir pantai guys. yakali ditengah ntar tenggelem mampus lo.
ya gak semua sih. cuma yang cowok2 pada berbeque-an kita yang ciwi ciwi pada angetin diri di depan api unggun yang menyala.
ea, saik.
kita para ciwi dan cowo pada make handuk, ya.. karena abis basah basahan bareng tadi.
apalo gosah nethink.
"Dek, nih mau gak?"
gua noleh. ada kak Jungkook nawarin gua air bening. bukan air putih y karena ini bukan susu.
"weitz kesambet apaan lu kak, tumben baik wkwk"
pas gua bilang gitu dan ambil air tawaran kak Jungkook tadi, kak Jungkook cuma nanggepin sama senyuman sambil duduk di samping gua. dia liatin laut yang lagi adem ayem gitu ombaknya tenang.
"dek, lu suka sama si alien ye?"
gua reflek noleh
"hah?"
"lo suka sama si Taehyung?"
gua kicep. kenapa kak Jungkook tiba tiba nanya begini?
"......."
"cie adek gua udah gede wkwk"
si kak Jungkook ketawa sambil acak acakin rambut gua
gua reflek langsung pasang muka duck face gitu
"jelek lo kalo gitu anjir"
"apasih lo kak"
bete, dikatain jelek sama kakak sendiri.
untung kakak.
untung sayang.
hm.
"dek?"
"apaan kak?"
"gajadi wkwk, laper gak lu? gua ambilin makanan nih mau ga?"
"enajis kenapa gajadi? wah leh lah ambilin kak, laper nih decan"
"decan?"
"dedek cantik hehe"
"najisin lu dek njir"
gua cuma bisa senyum dinajisin sama kakak sendiri.
gak sedih kok.
cuma pengen jadiin kak Jungkook makanan penyu aja waktu itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Meets ; kth [ DISCONT ]
Фанфик"kakak kelas tadi cakep anjer" - jhk "tadi adeknya si jungkook kan?" -kth #864 IN FANFICTION [170906] #768 IN FANFICTION [170910] #437 IN FANFICTION [171206] ©TRXCKRS-15217.