[ anw disini ada perubahan nama cast nya ya guys, karena... gatau deh pen ngerubah aja tapi imagine nya dia tetep kok kayak yang udah dikasih tau di profile cast chapter 1. so, happy reading! ]
.
.
.
.KRING! KRING! KRING!
"ah anjir akhirnya pulang juga"
Hyunki nafas lega karena bel kemerdekaan udah bunyi[?
Nah dia sekarang lagi cepet cepet beresin barang nya dia, karena dia gamau berujung bakalan pulang bareng sama taehyung dulu.
selesai dia beresin barang nya dia langsung ngacir keluar duluan ke pintu.
sebelum keluar, si Hyunki celingukan dulu di pintu itu.
kali aja kak Taehyung udah nunggu di depan pintu gitu kan —jkh
setelah dia yakin kalau keadaan udah aman, dia pun akhirnya langsung lari buat pulang — padahal temen dia yang lain baru berdiri buat beresin barang mereka masing masing.
heleh.
Hyunki jalan sambil nunduk, dia mikir mikir kenapa bisa tadi pas sama Jimin dia nge-iyain permintaan jimin buat ngebantu taehyung keluar dari dunia gelapnya itu?
padahal kan dia tadi bilang gamau ke gr an sama taehyung?
dia bilang juga kan pengen taehyung sama irene balikan?
atau dia juga bilang—
GREP!
"Hyunki?"
eh?
Hyunki noleh waktu tangannya ada yang narik.
oh syid.
kak Taehyung:)
"E-eh kak Taehyung, ada apa kak?"
Hyunki gugup parah sekarang. padahal dia kan udah berusaha buat pulang lebih awal, tp kenapa malah ujung ujung masih ketemu juga sama si Tetet bengek ini?
"lo lupa dek? gua kan ngajak lo pulang bareng tadi?"
mampus.
"err.. i-iya kak inget kok, t-tapi a-anu kayaknya gua gabisa deh kak, udah janjian sama tem—
"gaada janji janjian, lu udah janji sama gua duluan tadi. gak ada penolakan, lu pulang sama gua sekarang."
dasar cihuahua, ngomongnya sans aja kali, gausah pake tatapan death glare gitu —jhk
Hyunki pasrah waktu tangannya ditarik sama Taehyung ke parkiran. tapi dia deg degan juga.
pas Taehyung bukain pintu buat dia, Hyunki langsung masuk ke mobil di kursi penumpang di depan.
setelah Taehyung nutupin pintu buat Hyunki, dia langsung jalan ke arah kemudi buat banting stir gan. ya gak lah, buat nyetir dong.
si bgst pacar-able banget:') —jhk
nah, pas diperjalanan sempet canggung karena gaada yang memulai pembicaraan sama sekali dan sibuk sama pikiran masing masing.
si Hyunki sibuk liatin ke arah luar jendela dan si Taehyung sibuk fokus nyetir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meets ; kth [ DISCONT ]
Fanfiction"kakak kelas tadi cakep anjer" - jhk "tadi adeknya si jungkook kan?" -kth #864 IN FANFICTION [170906] #768 IN FANFICTION [170910] #437 IN FANFICTION [171206] ©TRXCKRS-15217.