[ Play the BGM before read please! ]
.
.
.
.
.Hyunki sekarang lagi jalan lesu sambil nunduk dan tujuan utamanya kali ini cuma atap sekolah.
bohong kalo dia gak sakit hati karena liat Taehyung tadi sama si mantan pacar yang emang keliatannya serasi banget. cuma kali ini dia rasa emang udah salah di dirinya sendiri yang suka ke geer an sama semua sikap Taehyung.
setelah dia sampe di atap sekolah, dia duduk dan natapin suasana halaman depan sekolah dia.
dia inget dulu dia pernah kejar kejaran disana sama Jungkook.
dan dia inget kalo disana dia pernah gak sengaja nabrak Taehyung waktu dikejar Jungkook.
Hyunki saat ini senyum dan ngelamun. Dia baru kali ini ngerasain gimana suka sama laki laki, dan disaat yang bersamaan dia juga baru pertama kali ini sakit hati karena laki laki itu sendiri.
PUK!
Hyunki noleh waktu ngerasain kalo ada yang nepukin pundak dia.
"Ngapain ngelamun disini dek?"
Hyunki senyum dan gelengin kepala ke orang itu dan balik natapin halaman depan sekolahnya lagi.
"Hehe gapapa kak Jim, lagi cari angin doang. lo sendiri sejak kapan ada disini kak?"
hening sejenak
Hyunku ngerasa awkward karena Jimin tadi gak jawab pertanyaan dia. pas dia mau ngomong, tiba tiba ada satu pertanyaan Jimin yang bikin dia sebelumnya nunduk jadi dongakin kepala.
"lo liat Taehyung tadi ya?"
Hyunki diem sebentar. Dia mikir gamau keliatan lemah karena cowo, di depan Jimin untuk saat ini. Alhasil dia cuma bisa nyengir dan ngangguk doang.
pas mau ngomong rasanya berat, tenggorokan dia tercekat bahkan ngomong 'iya' pun rasanya kaya susah.
Jimin tau gimana perasaan Hyunki saat ini. Jimin senyum ke Hyunki dan reflek tangan dia nepuk nepukin kepala Hyunki dengan sendirinya.
Hyunki kaget dan reflek jengit. Dan itu bikin Jimin ketawa pas liat tingkah naturalnya Hyunki disaat itu juga.
"pantesan ya Jungkook bisa sesayang ini sama lo" Hyunki ngernyit gak ngerti maksud omongan Jimin tadi
"baru tau lo kak? kan kita kakak adek jadi harus saling sayang dong."
Jimin senyum lagi. dia ikutan duduk dan liatin halaman depan sekolah —ngikutin apa yang lagi diliat Hyunki —
"anw tadi soal Taehyung dia—
"gapapa kak gausah dijelasin. gua udah tau kok, Kak Taehyung sama Kak Irene mereka pernah pacaran kan?" Jimin ngangguk dan hela nafas
"gua aslinya juga bingung sama Taehyung saat ini"
"lha? kenapa?"
"sejak dia ditinggal tunangan sama cinta pertamanya itu.. dia jadi badboy dan suka mainin perasaan cewek"
".........."
"lalu setelah itu semua dia ketemu Irene yang selalu perhatiin dia, kata Taehyung itu perhatian Irene sama kaya perhatian Mamanya dulu."
"O-oh terus kak?"
"Tapi Taehyung gatau kalau sebenernya Irene itu gak seperti yang dia kira" Hyunki ngernyitin alisnya.
Hah?
"Irene cuma bakalan jadi orang baik di depan Taehyung tapi nggak di depan orang lain"
"......... ah tapi, gua kok gak pernah liat kak Taehyung jadi badboy kak?"
"iya, dia bakal jadi anak baik kalo waktu ketemu temennya, tapi lain halnya kalo dia udah ada di luar jangkauan temennya"
"lain gimana maksud lo?"
"Taehyung kalo malem suka keluar ke club gajelas buat cari hiburan, tapi se badboy apapun dia, dia gak suka sex bebas kok, paling cuma sekedar minum minuman keras atau pun ngerokok"
Kak Taehyung ngerokok? sulit dipercaya.
"Gua harap ada seseorang yang bisa berhentiin kelakuan Taehyung itu. bahkan Irene pun gak bisa dan dia malah makin jerumusin Taehyung ke dunia gelap-nya"
Hyunki bingung, dia baru tau sisi sebenernya dari sosok Kim Taehyung ini apa. bahkan Taehyung mirip kaya orang berkepribadian ganda karena sifatnya ini.
"gua tau, lo suka Taehyung kan dek?"
Hyunki geleng waktu ditanyain sama Jimin.
"iya kak—
—kemarin, sekarang gua mau coba buat berhenti. gak sepantesnya gua suka sama kak Taehyung yang masih belum move on sama kak Irene." Jimin lagi lagi cuma bisa senyum
"menurut gua, lu masih ada harapan kok hyun" Hyunki ngernyit bingung
"maksud lo kak?"
"lo tau waktu kita kepantai kemarin? gua baru pertama kali liat Taehyung bisa senyum bahagia senatural itu waktu sama lo"
"........."
"dan gua harap lu bisa ngerubah Taehyung suatu saat nanti hyun, gua bener bener minta tolong sama lu"
entah setan darimana yang ngerasukin Hyunki sampe dia ngangguk dan yakin kalo dia bakal bantu Taehyung keluar dari dunia gelapnya itu.
Heol Hyunki, lupa kah sama kata kata lo tadi kalo lo bakalan nyerah?
"gua bakal usahain kak, gua cuma butuh bantuan sekarang" Jimin ngangguk.
"beneran? thanks hyung, gua percayain ini sama lo sekarang, cuma lo yang tau tentang hal ini"
"jadi selama ini gak ada yang tau kalo kak Taehyung itu sebenernya badboy?"
"nggak, untuk saat ini cuma elo sama gua yang tau"
"astaga.. oke kak Jimin thanks infonya kak, gua cabut ke kelas duluan ya kak, see u next time!"
Jimin cuma acungin jempol waktu Hyunki ninggalin dia diatap dan dia balik liat halaman depan sekolah lagi.
"Semoga lu bisa tetapin kata kata lo Hyunki, dan juga..... semoga lo bisa jauhin Taehyung dari Irene mulai dari sekarang" —pjm.
TBC
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
sumpah woe anj cerita apaan ini?!🔫
gak tau tbtb ngalur gini, gua tercengang sebagai penulis/?-_-
vomment sampe 10+ baru gua update hoho .g
KAMU SEDANG MEMBACA
Meets ; kth [ DISCONT ]
Fanfiction"kakak kelas tadi cakep anjer" - jhk "tadi adeknya si jungkook kan?" -kth #864 IN FANFICTION [170906] #768 IN FANFICTION [170910] #437 IN FANFICTION [171206] ©TRXCKRS-15217.