17

2.6K 331 6
                                    

.
.
.

"Irene tet? ngapain dia telpon lu?"

Jungkook yang penasaran seketika langsung natap Taehyung penuh selidik. Dia penasaran sekaligus gak tega liat Hyunki yang harus nahan perasaan sakitnya sendiri.

"Irene, dia minta tolong ke gua buat jemput dia di depan sekolah."

"kenapa Kak Irene masih disana kak?"

"katanya sih dia abis ada extra gitu hyun"

"harus elu yang jemput tet? hell yeah dia udah ada pacar, pacar dia kemana?"

"gua juga gak tau kook"

Kak Irene udah ada pacar? tapi.. kenapa masih deket sama kak Taehyung?..
Astaga Hyunki! keep positif thinking! bisa jadi mereka sahabatan!—jhk.

"kook maaf gua gabisa lama lama, cepet sembuh lu ye. Hyunki kakak pulang dulu, jagain Jungkook ya takut dia nangis ntar, jangan lupa makan sama ganti baju juga dek. gua cabut dulu ye dah"

setelah bilang gitu Taehyung langsung melengos keluar kamar Jungkook.

"Gua paling gasuka liat Taehyung deket sama cewe itu"

Hyunki reflek liatin Jungkook heran

"kenapa kak?"

"Irene.. dia baik cuma di depan Taehyung doang. gua tau itu" decak Jungkook

Kak Jungkook sama Kak Jimin mereka sama sama bilang gitu, sebenernya ada apa? Bukannya kak Irene itu baik kan? —jhk.

"Kak Jungkook jangan bilang gitu. gak baik kak suudzon sama anak orang"

"Suudzon? Hyunki coba duduk di samping gua sini" perintah Jungkook sambil nepuk nepukin sisi kasur yang kosong, nyuruh hyunki buat duduk di sampingnya.

Hyunki pun nurut dan dia jalan, duduk di samping Jungkook sambil liatin Jungkook kode kalau dia minta penjelasan tentang masalah Irene.

"Hyunki, gua pernah denger dulu Irene sama temennya waktu di depan kelas mereka ngomongin tentang sesuatu"

"sesuatu apa kak?"

"Irene deketin Taehyung cuma karena dia tajir. dia cuma mau sama harta Taehyung, di lain sisi dia sengaja manfaatin Taehyung untuk saat ini biar dia jadi famous berhubung Taehyung itu pangeran sekolah setelah gua."

"IDIH KAK JUNGKOOK PEDE BANGET! GAPERCAYA GUA KALO LU PANGERAN SEKOLAH ORANG MUKA BULET GITU!"

Jungkook flat.

"Gua bercanda, tapi seriusan gua pangeran sekolah. buktinya ae pada banyak yg naksir sama gua. tapi btw intinya gua gasuka dia deket sama Irene."

"apasih kak pede banget.. ya terus kak Taehyung tau kalau dia err lagi di manfaatin?"

Jungkook gelengin kepala.

"kaga, si Taehyung emang dia baik sama semua orang dan dia juga jarang berfikiran negatif sama orang lain."

Hyunki ngangguk-ngangguk keheranan.

"Terus lu gak ada niatan mau ngubah kak Taehyung kak?"

"gua sama jimin udah seringkali ngingetin soal ini ke Taehyung, tapi dia selalu gak gubris in, gua juga heran yang dia beratin itu apa dari si Irene itu tsk"

"jangan gitu kak, mungkin kak Irene temen masa kecil kak Taehyung jadi sering nempel gitu tapi, tentang keluarga dia gimana kak?"

Jungkook cuma bisa pijit pelipisnya dia, dia bingung sama sahabatnya itu

"keluarga Taehyung ada, cuma dia jauh dari jangkauan keluarganya. Taehyung cuma dikasih modal uang dan fasilitas apapun itu tapi orang tuanya jarang mau liat keadaan Taehyung, apalagi ibunya."

Hyunki perlahan ngerti kenapa Taehyung gabisa jauh jauh dari Irene. Taehyung, dia cuma butuh kasih sayang dari seorang wanita. berhubung juga dia baru aja ditinggal tunangan sama pacar dia dulu dan belum lagi ibunya yang kata Jungkook jarang ngurusin kehidupan Taehyung. Dan perlahan Hyunki tau gimana cara ngatasin Taehyung untuk saat ini.

Hyunki pun langsung nepukin pundak Jungkook

"kak Jungkook, makasih infonya ya! cepet sembuh kak! aku sayang kak Jungkook!"

setelah bilang gitu, Hyunki langsung pergi keluar kamar Jungkook.

Jungkook yang liat adeknya kaya gitu, dia langsung senyum kecil.










"Good luck my lil sister." —jjk.

—TBC—

█████████████████████████

Gimana? rada panjang nih mayan. fullday nih jadi jarang ada waktu buat update ff, belum lagi nunggu mood yang jarang bgt benernya tsk.
vomment pleaseu?♡–

Meets ; kth [ DISCONT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang