3.

214 19 1
                                    



Author Pov.

Yang bertamu adalah...

bukan tamu tapi pemilik rumah yang datang yaitu, Mr/Mrs. Wang.

mereka membatalkan segala kegiatan bisnis diluar negeri untuk menemani anak bungsunya yang sakit.

sebenarnya mereka merasa bersalah yang sangat besar untuk ini, utunglah kedua anaknya mengerti.

"Ish...bibi lee siapa sih yang datang?...eh! Ayah,ibu!"

awalnya jackson merengek kesal dan berjalan ke pintu untuk melihat siapa yang membuat bibi lee lamban, dan ternyata ayah dan ibu yang sangat jackson rindukan.

"iya jan...ibu pulang, maafkan kami ya!"

kata Mrs.Wang sambil memeluk putra kesayangan yang sangat manja sedang menangis.

"Ibu ayah gak salah kok! jan kan udah besar udah ngerti juga, ibu dan ayah jangan merasa bersalah. jan sayang ayah ibu!"

keluarga itu berpelukan meski kurang satu anggota keluarga mereka yang sedang di sekolah.

Di tempat karry.

karry pov.

sebenarnya aku sedikit takut meninggalkan adik manjaku dirumah, karena penyebab dia sakit adalah aku.

tetapi aku sudah meminta pelayan rumah mengurusnya dan menelpon ayah dan sepertinya mereka sudah ada dirumah sekarang.

"Hey karry!..kau tahu ada murid baru disekolah kita"

kata teman sebangku-ku membuat buyar pikiranku.

"oh siapa ? dan kelas berapa?"

tanyaku cukup penasaran padanya.

"Aku tidak terlalu ingat, kalau tidak salah marganya wang sama sepertimu dan dia masuk kelas adikmu!"

marganya wang sama sepertiku dan sekelas dengan adikku hmm...


review!

thanks !


masih banyak salah maklumi aja ya!

hehehe kritik dan saran?


Pilihan Yang Sulit (RoyWangxJacksonYi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang