flashback On.
Orangtuanya roy juga hadir dan itu membuat roy merasa ada yang berbeda.
Sekarang makan malam telah selesai dan waktunya berbincang ringan.
"Oh iya jan... apakah kau masih mengigat yuan?"
"ya bibi...a..?"
jackson bingung saat ini bertambah bingung dengan suara tawa ibunya, ibunya yuan, dan bibi lee yang pecah melihat ekspresinya dengan yuan secarabergantian.
"hahaha...apakah jan lupa dengan pangeran Roy?"
setelah mencerna kata kata ibunya jackson langsung tersipu dan ya gugup sekaligus merasa aneh.
jackson menoleh kearah yuan dan mengigat masalalu itu.
flashback in flashback on.
ada dua anak balita lelaki dan mungkin perempuan? sedang duduk ditaman berdua seperti menunggu sesuatu.
"jan...camu cantik deh!"
"ih loy combalin jan ya?"
"hmm..iya cemalen loy nonton di civi kayak gitu katanya kalo cuka cama cewe!"
"jadi loy cuka cama jan !"
"iya... jan mau ngak ikah cama loy calo cudah becal nanti?"
"mau loy...yang penting cama loy jan mau adja!"
"eh jan roy...pada ngomong apa ni eskrimnya!"
"loy cama jan ngomong kalo becal nanti bakal nikah kaya di civi yang mom tonton itu"
"iya mah!"
"hahaha jadi kita bakal jadi besan ya jeng?"
"iya kayaknya!"
flashback in flashbac on is of.
"Karry ajak mereka berjalan! dan ya diluar ada yangyi menunggu"
kata Ayah roy menujuk roy dan jan serta karry dan ya kekasihnya. (yiyang kakaknya roy pacar ldr sama karry#author)
.
.Sekarang mereka sedang ada di cafe yang dekat dengan restoran tadi.
posisi duduk mereka sekarang yiyang menghadap karry dan jackson menghadap roy.
suasana karry dan yiyang memangnya baik dari tadi tapi suasana jackson dan roy agak canggung menurut pasangngan karry dan yiyang.
"hmm...ge aku ijin membawa jan ya ?"
tanya roy pada karry selaku kakak dari jackson dan calon iparnya.
"iya daripada mengganguku dengan pacarku...cepat jadianya kalian!supaya mereka senang"
"ckk..."
ujar karry mengundang decakan dari pacarnya.
lalu roy pergi sambil memengang tangan jackson yang hanya diam menuju mobilnya yang terletak di parkiran restoran.
.
.
.mereka sekarang ada di rumah bibi lee tepatnya didalam kamar roy.
"maaf yang kemarin saat aku menabrakmu waktu itu!"
kata roy memecahkan keheningan diantaranya dan jackson
Bersambung.
maaf ya dari author.
vote and comments!:-)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Yang Sulit (RoyWangxJacksonYi)
FanfictionApakah sesulit ini memilih ? Padahal ini pertama kalinya aku mendapatkan pilihan dan ternyata sangat sulit! apakah begini yang orang-orang itu rasakan saat mereka harus memilih....?