Karry pov.
marganya Wang dan sekelas dengan jackson...berarti umur tidak beda jauh dengan jackson jangan jangan anak itu kembali.
Drrt..drrt..drrtsuara getaran handphone disaku celanaku.
saat ini sedang istirahat dan aku santai di basement sekolah.
ternyata panggilan dari ayah.
"Hallo ayah...apakah kalian sudah sampai dirumah dan bertemu dengan adikku?"
"hmm.iya!"
"Apakah jackson sudah mendingan ayah ?"
"iya sekarang dia sedang bermanja dengan ibunya!"
"itu ibuku juga ayah!"
"ayaahh...sebentar lagi masuk kumatikan ya sampaikan salam pada ibuku dan adikku, tunggu aku pulang "
Tutt...tutt
huh masuk kelas lima menit lagi. baiklah aku ke kelas saja!
Karry pov end.
Roy pov.
sekarang aku menjadi murid baru pindahan.
aku ingin kembali bertemu dengan bidadari itu lagi dia sangat cantik, aku merasa familiar dengan wajahnya.
ah guru sudah masuk.
.
.
.huft...sudah waktunya pulang hari pertama sekolah cukup melelahkan bagiku.
lebih baik aku singgah di restoran atau cafe untuk makan siang.
aku membawa mobil dan berhenti di sebuah restoran sederhana kurasa.
aku telah memesan makanan dan sedang memainkan ponselku mencoba menelphon bibi untuk mengatakan aku makan siang di luar.
welcome!:-)
itu tadi bunyi ada yang datang di restoran ini sepertinya.
dan aku cuekin aja.
"ibu aku mau makan seperti biasa saja!"
"baiklah...kalau kau jan?"
aku dengar suara keluarga yang baru masuk tadi duduk dibelakangku sepertinya.
"ibu aku mau es cream ya!"
"tidak jan!"
hey sepertinya aku mengenal suara itu akupun menoleh kebelakang dan melihat benar itu bidadariku.
review!
vote-nya!maaf kalau ada yg salah gk bisa revisi soalnya esok ulangan tapi maksa nulis. taulah anak kelas 3!
malam:-)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Yang Sulit (RoyWangxJacksonYi)
Hayran KurguApakah sesulit ini memilih ? Padahal ini pertama kalinya aku mendapatkan pilihan dan ternyata sangat sulit! apakah begini yang orang-orang itu rasakan saat mereka harus memilih....?