Annyeong lagi..
Welcome to Triangle Love of Super Junior Part 2
Selamat membaca...Happy Reading~~~
Part 2
Terlihat sepasang suami istri sedang mengemasi barang-barang mereka kedalam koper. Entah mau pergi kemana mereka. Yang pasti mereka akan pergi kesuatu tempat yang jauh dalam jangka waktu yang cukup lama. Hal itu terlihat dari banyaknya pakaian yang mereka masukkan kedalam koper.
"Apa sudah siap, yeobo?" tanya sang suami kepada istrinya.
"Ne. Semua sudah siap. Ini sudah jam 2. Sebaiknya kita segera berangkat." jawab sang istri.
Tok Tok Tok
Terdengar suara ketukan pintu. Sang istri segera menghentikan aktivitasnya untuk membuka pintu.
"Biar aku saja, Yeobo." sang suami mengangguk dan membiarkan istrinya membuka pintu.
Sang istri membuka pintu dan...
Dari balik pintu terlihat seorang yeoja dengan memakai mantel merahnya dan rambut panjang bergelombang serta sebuah koper merah yang ia pegang jangan lupakan juga parasnya yang sangat cantik."Nuguya?" tanya Nyonya Cho sang pemilik rumah.
"Yakk eomma ini aku Cho Kyura. Apa eomma melupakanku eoh?"
"M..mwo? Ch..cho Kyura-ya?" tanya Nyonya Cho gugup tak percaya yang ia lihat sekarang.
"Nde. Ini aku, Cho Kyura. Putri eomma."
Nyonya Cho langsung memeluk putrinya yang ia rindukan selama 18 tahun itu.
"Kyura-ah, mian eomma sempat meragukanmu chagi." tak terasa setetes air mata jatuh dari mata Nyonya Cho.
"Ani. Gwaenchanayo eomma. Aku mengerti."
Nyonya Cho melepas pelukan dengan putrinya itu. Dan berteriak memanggil suaminya untuk segera kedepan.
"Yeobo, lihat siapa yang datang."
Mendengar suara dari sang istri, Tuan Cho segera menuju ambang pintu tempat istrinya berada.
"Ada apa, Yeobo?" tanya Tuan Cho bingung.
"Lihat siapa yang datang." Tuan Cho membelalakkan matanya tak percaya dengan yang ia lihat. Putrinya yang tinggal di Incheon selama 18 tahun dan terpisah darinya, sekarang berada didepan pintu rumahnya.
"Appa.."
"Cho Kyura.."
Sang ayah langsung memeluk putrinya yang ia rindukan selama ini. Sepasang suami istri itu kini sangat bahagia dengan kedatangan anaknya yang sudah lama tak dilihatnya.
.
."Apa kabarmu chagi? Bagaimana kabar Jinho dan keluarganya?" tanya sang eomma yang sekarang mereka bertiga sedang berada diruang tamu.
"Aku baik eomma. Mereka semua juga baik dan sehat. Oh ya eomma, dimana Ahra eonni dan Kyu Oppa?" tanya Kyura sambil melihat kesemua sudut rumah mencari sosok kedua kakaknya.
"Ahra sedang kuliah di Amerika dan Kyuhyun dia sekarang tidak tinggal disini lagi chagi." jelas Nyonya Cho.
"Lalu dimana oppa tinggal?"
"Dia tinggal bersama member Super Junior di dorm." sahut Tuan Cho.
"Oohhh.." lirikan matanya terhenti saat dilihatnya dua koper besar disamping sofa.
"Eomma, appa.., apa kalian mau pergi?"
Tuan dan Nyonya Cho terkejut dengan pertanyaan putrinya. Mereka lupa kalau mereka harus segera pergi kebandara tadinya. Namun kedatangan Kyura membuat mereka lupa.
"Ee... Begini Kyura-ya, sebenarnya eomma dan appa harus segera pergi ke Amerika untuk beberapa bulan."
"Mwo? Wae?" Kyura yang mendengarnya terkejut tak percaya yang ibunya katakan. Dia baru datang dan tiba di Seoul, dan sekarang kedua orang tuanya akan pergi meninggalkannya sendirian di kota asing ini.
"Ada urusan perusahaan yang harus kami selesaikan Kyura. Dan kebetulan eonnimu mengadakan kelulusan disana. Jadi.. Kami harus pergi chagi." jelas sang ayah.
"Lalu, bagaimana denganku? Apa yang akan aku lakukan disini?"
Kyura benar. Tidak mungkin mereka meninggalkannya sendirian dirumah sebesar ini dan juga Kyura tidak mengetahui apa-apa tentang Seoul. Mengetahui nama jalanan di Kota Incheon saja sudah syukur. Apa lagi Seoul yang baru beberapa jam lalu ia sampai?
Nyonya Cho beranjak dari sofa dan berlari kecil menuju lantai atas. Entah apa yang akan dilakukan Nyonya Cho untuk maknae keluarganya yang baru datang dari Incheon. Tak sampai 5 menit, Nyonya Cho kembali turun dengan membawa sebuah surat dan sepucuk kertas.
"Ini." nyonya Cho memberikan surat tersebut kepada Kyura.
"Berikan surat itu kepada Kyuhyun dan.. Ini alamat dorm suju." Kyura menerima surat dan kertas alamat dorm suju yang Nyonya Cho tulis tadi.
"Naiklah taksi dan berikan alamat itu kepada sopirnya nanti. Ini uangnya." Tuan Cho memberikan beberapa lembar uang untuk ongkosnya ke dorm Suju.
"Kyura-ya, mianhae. Kami harus pergi sekarang. Sampai jumpa, chagi." Nyonya dan Tuan Cho mengecup kening putrinya sebelum pergi dan dibalas dengan anggukkan Kyura.
Kini Kyura sendirian dan hanya ditemani sepucuk kertas yang berisi alamat dorm suju.
* Kyura Pov
Eomma dan appa sudah pergi ke bandara sekarang. Aisshh kalau aku tahu seperti ini, tidak mungkin aku pergi ke Seoul meninggalkan ahjusshi, ahjumma dan Kyung Ho. Kulihat tulisan yang tertera di kertas itu.
Alamat dorm Super Junior :
Gwangjin-gu Street No. SJ 15, Jayang Samdong, South Korea.Huffhh
Aku menghembuskan nafas lelahku dan tak lama kemudian sebuah taksi terlihat tidak jauh dari tempatku berdiri. Aku melambaikan tangan dan taksi itu berhenti tepat didepanku.
"Maaf, apa ahjusshi tahu alamat ini?" tanyaku memberikan kertas alamat itu kepada sopir taksi.
"Ohh, ahjusshi tahu. Mari naik."
"Ouh, jinjja? Gamsahabnida ahjusshi."
Aku langsung masuk kedalam taksi itu. Syukurlah.. Untung saja ahjusshi itu tau alamatnya.
.
.Tidak sampai 30 menit aku sampai didepan sebuah rumah berlantai 2 dengan halaman yang cukup luas.
"Ahjusshi, apa benar ini tempatnya?" tanyaku bingung.
"Ne, Nona. Ini alamatnya."
Aku turun dari taksi dan melihat nomor rumah yang tertera disana 'SJ 15'. Benar. Ini tempatnya.
"Hehe, benar ahjusshi. Gamsahabnida." ucapku sambil membungkukkan tubuh 90° berterima kasih yang dibalas dengan anggukkan serta senyuman dari wajah ahjusshi itu.
Aku melangkahkan kaki melewati halaman yang penuh dengan berbagai tanaman dan akhirnya sampai didepan pintu rumah itu.
Tok
Tok
TokTak lama kemudian pintu terbuka dan...
.
.
.
TBC ~~
***
Halo... :)
Gimana ff nya?
Seru gak?
Kyura akhirnya sampai di dorm suju. Pasti seneng tinggal di dorm suju. Satu atap sama member Suju.
Aku berharap semoga ada yg nemuin ff aku dr sekian banyak ff di wattpad.
Mohon dukungan dan vomment nya ya chingudeul.
Gamsahamnida. :)*Salam Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Triangle Love of Super Junior
Teen FictionBerpisah dengan kedua orang tuanya beserta kakaknya selama 18 tahun membuat Cho Kyura, adik Cho Kyuhyun Super Junior berniat kembali ke Seoul. Namun, ia harus terpaksa tinggal di asrama Suju bersama Kyuhyun dan member lain. Seiring waktu berjalan te...