Part 3

41 4 3
                                    

.
.
Happy Reading
.
.
.


Sebuah rumah berlantai 2 dengan halaman yang luas dan sebuah balkon diatasnya dapat disebut sebagai asrama, atau istilah modernnya dorm. Di dorm ini terdapat banyak ruangan didalamnya. Sebuah rumah tamu, ruang keluarga, 8 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang latihan, dan ruang musik. Dihuni oleh 15 manusia membuat rumah ini sering menimbulkan suara berisik yang sering mengganggu para tetangga. Ke 15 manusia itu tidak salah lagi, mereka adalah salah satu boyband Korea Selatan yang kini tengah naik daun. Siapa yang tidak kenal dengan Super Junior? Boyband pelantun Sorry-Sorry itu kini tinggal disebuah rumah yang cukup besar. Tidak heran jika setiap hari depan rumah ini penuh dengan ELF yang selalu berdatangan setiap harinya.

Hari ini para member tidak terlalu sibuk. Semuanya berkumpul di dorm. Terlihat Yesung dan Ryeowook yang tengah menyiapkan makan siang untuk mereka. Kyuhyun sedang asyik sendiri dikamarnya bersama yeojachingu- nya itu sejak dari tadi. Sedangkan sang leader Leeteuk, Heechul, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, dan Donghae tengah serius menonton pertandingan bola yang kini tengah berlangsung di televisi. Sisanya, Kangin lagi menjalani wajib militer, sedangkan Zhoumi dan Henry sedang berada di China.

"Ya! Ayo-ayo! Dikit lagi.. GOOLL!!" teriak Leeteuk bersama donsaeng-deul nya yang kini ricuh karena tendangan gol yang berhasil dilayangkan oleh pemain di televisi.

Ryeowook dan Yesung yang tengah berada di dapur, terusik karena suara yang berasal dari ruang keluarga.

"Apa yang sedang mereka lakukan, sih? Berisik sekali." kesal Yesung sambil memotong sayuran.

"Molla, hyung." jawab Ryeowook singkat seraya mengaduk-aduk masakannya.

Sedangkan member diruang keluarga masih serius dengan pertandingan bola yang mereka tonton.

Tok
Tok
Tok

Suara ketukan pintu depan sukses membuat member di ruang keluarga gagal konsentrasi menonton pertandingan.

"Hyuk-ah, buka pintu sana!" ujar Heechul tanpa mengalihkan pandangannya dari layar televisi.

"Donghae-ya, kau saja! Lagi seru nih." ucap Eunhyuk menolak dan justru melemparkan perintah Heechul kepada kembarannya itu.

"Aissh! Baiklah. Kau mengganggu saja!" akhirnya dengan sangat terpaksa Donghae menurutinya. Karena jika tidak hyung cinderellanya itu akan mengamuk ditengah keseruan mereka.

Dengan langkah yang malas, Donghae berjalan ke arah ruang tamu dan membuka pintu.

Cklek

Pintu terbuka dan menampakkan sosok wanita cantik dengan menggunakan mantel berwarna saphire blue, rambutnya yang panjang, serta koper yang cukup besar berada digenggamannya.

"Nugu?" tanya Donghae pada sang gadis.

"Ne. Aku ingin bertemu dengan Cho Kyuhyun-sshi. Apa dia ada?"

"Ohh Kyuhyun. Nde, dia ada. Sebentar, aku akan memanggilnya." ujar Donghae berlalu pergi meninggalkan gadis itu menuju kamar Kyuhyun.

Saat Donghae melewati ruang keluarga, Leeteuk tampak heran. Kenapa Donghae masuk kembali? Bukankah dia seharusnya membawa tamu itu masuk?

Triangle Love of Super JuniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang