Annyeong...
Welcome to Triangle Love of Super Junior Part 1.
Selamat membaca...Happy Reading~~
Part 1
*Author Pov
Sinar mentari yang terang benderang ditambah udara dingin yang menyelimuti Kota Incheon menandakan kalau musim dingin akan segera datang. Udara yang dingin itu tidak dihiraukan oleh seorang yeoja yang sedang berlari dengan menggenggam sebuah rapor nilai ditangannya.
Gadis itu tetap berlari tidak mempedulikan tatapan pejalan kaki yang memandanginya sekarang. Sesekali ia sampai menabrak pejalan kaki yang berada didepannya.
"Akh, mianhae ahjusshi." ujar yeoja itu sambil membungkukkan badan setelah menabrak seorang ahjusshi didepannya.
Yeoja tersebut terus berlari sampai ia menghentikan langkahnya didepan sebuah rumah yang penuh dengan berbagai jenis tanaman.
"Hah, sampai juga akhirnya." ucap gadis itu yang terengah-engah.
Yeoja itu melangkahkan kakinya memasuki rumah yang berada didepannya.
CKLEK
"Ahjumma, Ahjusshi. Aku pulang."
Tak lama kemudian datang sepasang suami istri dari lantai atas yang sedang menuruni anak tangga satu per satu.
"Kyura-ah, kau sudah pulang. Bagaimana nilaimu?" tanya sang ahjumma. Ya! Nama yeoja itu adalah Kyura, Cho Kyura.
"Ahjumma..". Kyura langsung lari dan memeluk ahjummanya yang hampir saja jatuh kebelakang.
"Omo, Kyura! Waeyo, eoh? Neoneun gwaenchana?" tanya ahjumma bingung.
"Hem, naneun gwaenchana. Ahjumma, ahjusshi, aku lulus. Dan aku mendapatkan peringkat ketiga."
"Jinjjayo?" tanya ahjusshi.
"Nde. Ini rapornya."
Kyura memberikan rapornya kepada ahjusshi dan ahjumma. Mereka terpukau melihat nilai Kyura yang hampir semuanya mendapatkan 100.
"Wow, Kyura-ah. Kau memang yang terbaik. Kau benar-benar sama seperti oppamu. Ahjusshi bangga padamu, Kyura."
"Ne. Gomawo, ahjusshi."
Tiba-tiba, datang seorang namja yang tingginya 170 cm dan juga tampan sedang menuruni anak tangga.
"Aigo.. Ada apa, eoh?!" ucap namja itu.
"Kyung Ho- ah, lihat! Noonamu lulus dan mendapatkan peringkat 3." ujar Jin Ho, ahjusshi Kyura.
"Jinjjayo? Sini kulihat!"
Kyung Ho melihat rapor Kyura sambil menajamkan penglihatannya tak percaya apa yang dikatakan appanya.
"Bagaimana? Kau percaya?" tanya Kyura menyindir.
"Wahh, ternyata noonaku ini hebat juga, ya?"
"Yaakk, apa kau baru tahu itu, eoh?! Noonamu ini memang sudah hebat dari dulu." Kyura menjitak kepala Kyungho hingga membuatnya meringis kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triangle Love of Super Junior
Fiksi RemajaBerpisah dengan kedua orang tuanya beserta kakaknya selama 18 tahun membuat Cho Kyura, adik Cho Kyuhyun Super Junior berniat kembali ke Seoul. Namun, ia harus terpaksa tinggal di asrama Suju bersama Kyuhyun dan member lain. Seiring waktu berjalan te...