Warning!
Typo everywhere
Happy reading🙂
*
*
*Dentuman musik keras ini selalu menjadi makanan ku setiap malam. Ya, saat ini aku menjadi Dj di sebuah bar milik teman ku. "Jisoo," panggil seseorang. Ternyata dia jungkook sahabat yang selalu ada untukku, tapi akhir-akhir ini aku sedikit kesal dengannya karena selalu menasehatiku tentang ini dan itu. Oh, maksudku aku sudah lebih dari 17 th jadi aku bisa memilah mana yang baik dan buruk.
"Ya!! Sudah ku bilang berhentilah bekerja seperti ini, jangan karna di tinggal dia kau jadi terpuruk," ucapnya yang lagi lagi menceramahiku. Persetan dengan semua ini lebih baik aku segera pulang sebelum eomma tidak menemukanku dirumah.
--------Skip------
Pagi sudah datang, seperti biasa Jisoo segera bersiap siap untuk mandi dan menyiapkan sarapan. "Eomma aku berangkat dulu," pamitnya terburu buru. "Eoh, hati hati di jalan!" balas ibunya dengan lembut.
"Arkh," dia terkejut karna tiba tiba jungkook di depannya dengan tampang yang acak acakan. Ya, walau setiap hari dia selalu seperti itu sebelum kejadian itu.
Ngikk* anggep aja ada bis yang berhenti. Jisoo dan jungkook naik bis itu dan sampai ke sekolah dengan selamat. Mereka berpisah sesampainya di sekolah karena kelas mereka berbeda. Seperti biasa Jisoo memasang headset dan mengamati langit lewat jendela setelah sampai di tempat duduknya.
"Perhatian anak anak kita kedatangan murid baru, masuklah dan perkenalkan dirimu," perintah saem.
"Ne, annyeong yoreobun naneun kim taehyung imnida bangapta," ucapnya. Hampir semua perempuan berbisik tentang ketampanan taehyung. Saem menyuruhnya duduk dan dia berjalan menuju bangku disamping Jisoo. "Annyeong, namamu siapa?" tanyanya pada Jisoo, tapi dia tidak mengacuhkan taehyung. Tae terus saja melambai lambaikan tangannya didepan wajah Jisoo karna merasa di acuhkan. Saking kesalnya tae menjerit dan buat semua menoleh ke arahnya, cuman malu sambil minta maaf karna sudah ganggu yang lain. Tapi tae tetep heran aja masa udah menjerit sampe jendela sekolahan pecah si Jisoo nggak ngerespon juga. Akhirnya tae ngelepas headset Jisoo dengan kasarnya saking kesal dari tadi di cuekin.*dd tuh gak bisa diginiin(abaikan)
Perasaan tae tiba tiba campur aduk pas Jisoo menoleh dan memberikan tatapan tajam seperti mau makan dia hidup hidup.
"Apaan sih ganggu aja," protes Jisoo sakartik.
"Ya!! gue dari tadi udah manggil elu dari tadi tapi kagak noleh noleh kan sebel," jawab tae gak kalah kasar. Jisoo cuman ngasih tatapan kaya tanya ngapain si tae manggil manggil nggak penting banget. Seakan tau arti tatapan tadi tae jawab, "Dari tadi gue cuman pen tanya siapa nama lu?""Jisoo, udah jangan ganggu gue lagi," jawabnya sambil ngelanjutin kegiatannya tadi.*padahal dari tadi cuman bengong
--------skip-------
Sekarang udah jam pulang tapi Jisoo masih di sekolah nunggu jungkook selesai main basket. Tiba tiba si tae dateng dan sok akrab nanyain kenapa belom pulang padahal kan udah sore. Jisoo cuman ngasih wajah pokernya dan nggak jawab pertanyaan tae dan terus ngelihatin jungkook main basket.
"Ya!! Gue tau dia pacar lu tapi gak usah nyuekin gue juga kali," protes tae sambil nunjuk jungkook.
"Sok tau dia bukan pacar aku lagipula kamu siapa sih sok akrab banget pulang sono ganggu ae sih," gumam Jisoo yang masih bisa di denger tae. Tapi tae malah senyam senyum gaje gitu bukannya pulang.Sekitar setengah jaman Jungkook baru selesai latihan terus nyamperin Jisoo yang ngasih minum buat dia. "Udah sore banget yuk pulang," ajak Jungkook sedikit lemes dan Jisoo cuman ngangguk. Mereka jalan menuju parkiran ninggalin tae sendirian.
"Ya!! Jisoo lu nggak tau terimakasih udah ditemenin malah ninggalin," protes tae. Terus Jisoo noleh dan heran soalnya nggak ada yang nyuruh tae buat nungguin mereka lagipula belum terlalu akrab juga. Tapi mereka malah lanjut jalan terus pulang, sedangkan tae sebel sambil ngumpat soalnya di tinggalin.Dalam perjalanan jungkook nanyain Jisoo soal tae, kenapa si Jisoo bisa kenal dia. Terus Jisoo jelasin semuanya, tapi jungkook malah ngakak denger ceritanya.
"Ya!! Si tae tu mirip banget ya sama si baekhyun pas jadi murid baru," celetuk jungkook.
"Ani, lagipula baek oppa kan lebih tua dari kamu tapi gak manggil pake hyung lagi gak sopan tau sanggah Jisoo sambil jitak kepala jungkook. Jisoo nawarin jungkook buat mampir tapi jungkook nolak soalnya sudah malem terus dia juga capek begitu.TBC
Maap ya ff gaje
Soalnya ini pertama kali bikin ff :v
Jangan lupa tinggalin jejak dengan vote. Klik bintang di pojok bawah🙂
Terimakasih sudah mampir❤💙💚💛💜💖
-Dan
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey Of Love
RandomCinta datang dan pergi, bahkan saat ia membuat ku takut hingga tak berani memilih dia yang sesungguhnya memang tercipta untukku. Main cast : Kim Jisoo a.k.a Park Jisoo(OC) Kim Taehyung a.k.a Kim Taehyung Other cast : Jeon Jungkook a.k.a Jeon Jungkoo...