Weird

63 12 0
                                    

Warning!
Typo everywhere
Happy reading🙂

*
*
*

Disisi lain ada seorang wanita yang 
tak pernah menggugurkan senyum di wajahnya semenjak menginjakkan kaki di bandara Incheon.
"Jinjja bogoshiposo uri Taetae",ucapnya sambil memandangi foto taehyung.
.
.
.
.
.
.

Setelah sekian lama mereka akhirnya bertemu kembali.

"Oppa!" Teriak Park Chaeyong saat melihat Taehyung"Yakk, kenapa kamu kesini tanpa mengabariku dulu emm?""Oppa eung bogoshipo, enggak mau peluk Chaeni dulu?"Rajuk Chaeyong dengan aegyo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oppa!" Teriak Park Chaeyong saat melihat Taehyung
"Yakk, kenapa kamu kesini tanpa mengabariku dulu emm?"
"Oppa eung bogoshipo, enggak mau peluk Chaeni dulu?"Rajuk Chaeyong dengan aegyo.

Seperti sudah berpisah bertahun-tahun,  mereka semalaman berkeliling Seoul setelah check-in hotel.  Melepas rindu yang sempat terlupakan. Mungkin bisa dibilang Taehyung kemarin sangat sibuk mengurus Jisoo yang membuatnya lupa sejenak dengan pacarnya itu. Tapi saat sudah bertemu seperti ini malah serasa dunia milik mereka berdua yang lain mah ngekos aja.

"Chagi, kalau kamu kesini terus sekolah mu di Jepang gimana? Aku gak mau gara-gara kangen sama aku aja, kamu jadi mengabaikan belajar."
"Emm sebenarnya aku ingin memberi surprise  tapi karena oppa sudah tanya duluan yasudah aku kasih tau kalau aku pindah ke Korea sebentar nemenin oppa disini hehe."
"Yang punya sekolah mah beda yekan," ledek Taehyung.

----------------skip------------------

Pagi ini Jisoo berangkat bersama dengan Jungkook. Namun sedari tadi wajah Jisoo tampak lesu.
"Jisoo-ya neon waegeure ?"
"Eoh,  nan gwenchanha." Dengan fake smilenya.

Sedangkan ada dua manusia yang selalu melontarkan candaan. Aura positif dan kebahagiaan nampak di wajah keduanya. Seperti pasangan bahagia. Hari ini merupakan hari pertama Chaeyong bersekolah di Korea. Tentunya didampingi Taehyung yang enggan menjauh darinya.

Tak di ketahuinya, Jisoo melihatnya sangat akrab dengan sosok perempuan. Sebenarnya Jisoo ingin menyapa tapi apalah egonya tinggi. Akhirnya dia malah lanjut jalan ke kelas meninggalkan Jungkook yang masih mengoceh tidak jelas.
"Lah kok gue di tinggal si ck. Taehyung!" Gerutu Jungkook.
"Eh sendiri aja lu kek jomblo ups."
"Asyem. Eh btw sapa nih bidadari di samping lu?"
"Eh matanya ya, kenalin dia Park Chaeyong PACAR gue." Papar Taehyung dengan bangga.

Jungkook lanjut berjalan ke kelas sedangkan Taehyung mengantar chaeyong ke ruang guru.

"Jisoo,  good morning." Sapa taehyung sambil mengajak high-five.

Jisoo hanya melirik sebentar lalu kembali fokus dengan novel yang dibacanya tadi. Taehyung merasa ada yang aneh dengan Jisoo padahal kemarin malam mereka masih baik-baik saja.

"Yaedeul-a kita bakalan kedatangan murid baru prok prok prok." Ucap sang ketua kelas.
"Namja aninga uwaa," jerit para yeoja di kelas.
"Ani, i yeoja-ya."
"Yeogi yeogi issji chingu-ya."
"Uwu aku bakal ajak kenalan terus ku jadikan pacar. "
"YAKK! jebal geumanhae, Chaeyong is mine. Dia pacar gue tau kalian jangan ada yang mendekatinya." Amuk Taehyung.
"Apasih masih tidur ya dia,"bisik-bisik teman yang lain.

Dduk dduk dduk*guru mereka datang
"Perhatian anak anak kita kedatangan murid baru, masuklah dan perkenalkan dirimu," perintah saem
"Ne, annyeong yoreobun naneun Park Chaeyong imnida salam kenal mohon bantuannya."

Setelah perkenalan tadi, pelajaran dimulai dengan lancar walau sedikit bising karena ocehan yang lagi sksd dengan Chaeyong. Hal ini makin membuat Jisoo tenggelam dalam mood yang buruk. Apalagi Taehyung yang terus memandang perempuan itu dengan tatapan memuja.

Teng tong teng tong*bel istirahat

"Ji... "belum sempat Taehyung melanjutkan kata-katanya, Jisoo sudah melenggang pergi. "Ah mungkin Jungkook. "gumamnya.

TBC
Gue bakal up sesering mungkin. Sengaja bikin pendek yg ini hehe
Jangan lupa tinggalin jejak dengan vote. Klik bintang di pojok bawah🙂
Terimakasih sudah mampir

❤💙💚💛💜💖

-Dan

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Journey Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang