19:46
.
.
.
Gladys : hey you!
Gladys : addback dd y bangSamuel : who r u?
Samuel : dont distrub plzGladys : this is ur future ehe
Gladys : heleh so sibuk loSamuel : iyuh
Samuel : done yahGladys : so so an lo gamau sm gue
Gladys : haha
Read.Gladys : muel mah
Gladys : di read doang njs
Read.Ting
Ting
Dijamin
Masih
Ting ting
Bel rumah gue bercicit ria melantunkan lagu indah milik sang janda kembang, ayu tung tung.
"Glad! Eta bukain gih!" Teriak mamah dari dapur.
Gue anak yang berbakti kepada orangtua, tidak sombong dan rajin menabung akhirnya berjalan kearah pintu rumah
Dengan ala ala slow motion gue membuka pintu, dan perlahan menampilkan seonggok mahluk Tuhan yang paling seksi.
Guess who?
Yea, thats my love.
Arredondo samuel beserta sang camer.
Gue senyum manis. Semanis janji cagub dki jakarta.
Tante jane ngebales senyum gue trus nyapa gue dengan ramahnya.
"Aduh si glad! Tante jadi pengen cepet cepet ngeliat kamu pacaran deh sama muel!"
Gue cengar cengir tapi muel engga, dia malah ngebuang muka.
"Si tante ada ada aja hahaha, ayo masuk tan." Kata gue minggir buat mempersilahkan tante jane dan sang calon pacar untuk masuk.
Berharap dilirik muel, eh gue malah diludahin sama dia.
Kurang asem emang.
"Ludah lo bau anjir." Saut gue sambil ngelap muka pake tangan.
"Lo lebih bau hahaah."
Iyain aja.
Pas gue mau nutup pintu, eh kali ini seonggok mahluk Tuhan yang paling bikin eneg nongol.
"Hi glad!" Sapa Haknyeon ke gue.
"Mah, sampahnya mana? Nih tukang sampahnya udah dateng!" Teriak gue.
Haknyeon langsung noyor kepala gue, "Mulut lo tuh sampah."
Tanpa ada yang nyuruh masuk, si mahluk gatau diri yang udah 10 tahun sahabatan sama gue itu dengan seenak jidatnya masuk.
Gak pake salam lagi.
Gue ngejar haknyeon yang udah duduk di ruang tipi, dia ganti channel buat nonton drakor yang sering tayang di rtv.
"Ahelah nyeon jangan di ganti!" Saut gue kesel sambil berusaha ngerebut remot dari dia.
Emang dasarnya gue pendek jadi ya gabisa nyampe nyampe tangan gue buat ngegapai remotnya.
Yaudah akhirnya gue ikutan duduk di samping dia buat nonton bareng drakor kesayangannya.
Selama tontonan gue ribut sama dia, dari gue yang komen kenapa pemerannya jelek lah sampe adegan ciuman yang dipercepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga +Kim Samuel ✔
Fanfiction"Bacot ganggu banget!" -Gladys "That is harsh, glad." -Samuel #357 [April 21, 2017] #47 [May 19, 2017] #25 [June 25, 2017] ⓒbtssyndrome 👉March 19, 2017👈