08:53
.
.
.Masih pagi tapi si muel udah ngejogrog di ruang tengah rumah gue.
Gue yang baru bangun pas keluar dari kamar langsung kaget setengah mati pas si muel udah rapih dengan seragamnya.
Lah ini gue ngga salah liatkan?
Disana ada nyokap, bokap sama tante jane lagi ngobrol ngobrol santai sambil ngupi.
Ini masih jam setengah enam pagi. Gue aja belom solat subuh.
Samar sama gue denger kalo tante jane nitipin muel selama seminggu kedepan karena tante jane pulkam ke kanada.
Pas mau ambil wudhu tiba tiba mamih hana manggil. Otomatis gue puter balik arah menuju mamih hana.
"Paan si mah?" gue liat muel sekilas yang mainin hapenya.
"Eta, kamu pergi ka sakola bareng muel ya. Trus juga kamu bagi bagi kamar ya sama muel." kata mamah senyum senyum.
Gue melotot, "iHHHHHH MAMAH APAAN DEH! GAMAU GAMAU! NANTI AKU BUNTING SIAPA YANG MAU TANGGUNG JAWAB??!"
"Samuel orangnya tanggung jawab kok, glad." tante jane nimpalin sambil senyum senyum.
Ini para ibu ibu mulutnya minta di amplas banget sih:(
Gue ngeliatin papah minta pembelaan, tapi papah cuma ketawa tawa. Emang bokap gue mah bule blegug.
"Auah serah." Kata gue masuk kamar mandi.
.
.
.Ini udah beberapa jam setelah pulang sekolah, muel anteng duduk depan tipi sambil nontonin sinetron tukang seblak naik naik ke puncak gunung.
Asli gue tau ini sinetron receh gils:(
Sedangkan gue tidur tiduran diatas sofa sambil makanin snack snack yang baru dibeli sama muel.
Pas muel mau ngambil snack dari tangan gue otomatis gue ngeliat tangannya muel yang uratnya timbul cem kuproy.
Tau kuproy g l?
Ituloh kuli proyek.
Nah iya tangannya muel tuh cem itu.
"Ih muel lo kuproy banget si ew." Kata gue sambil nyingkirin tangan muel dari snack.
"Sial-"
🎶Kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu🎶
Muel buru-buru ngambil hape nya yang dering. Dia ngeliat gue sekilas trus nerima vc dari orang.
2k17 masi aja gamon dr smes😂
"Hey babe! How r u?"
Waduh sape tuh?
"Sam! I miss u so bad!!"
"Yeah i'm sorry bae, i didn't call u when i arrived in Indonesia."
"Its okay Sam! Ah, do you miss me too?"
"Yeah! Of course my bubu!"
Apaan bubu bubu? Buburik?
Gue ngintip ngintip cem maling beha kancut, dilayar hape muel gue bisa liat cewe rambut pendek dengan wajahnya yang cem pantat panci gosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga +Kim Samuel ✔
Fanfiction"Bacot ganggu banget!" -Gladys "That is harsh, glad." -Samuel #357 [April 21, 2017] #47 [May 19, 2017] #25 [June 25, 2017] ⓒbtssyndrome 👉March 19, 2017👈