10:48
.
.
.Jadi awalnya seharusnya gue pulang bareng muel, tapi akhirnya gue pulang jalan kaki gara gara muel bareng orang lain.
Kesel sih apalagi pas tau dia bareng cewe heuh, tapi ya emang gue siapanya muel? Eheh
Kenapa ga naik angkot aja?
Kenapa ga naik grab atau gojek aja?
Karena duit gue abis buat ngempanin nyeon tadi pas istirahat.
Yaudah lah berarti lain kali gue harus bawa celengan babi buat jaga jaga kalo ada insiden beginian.
Sampe dirumah gue rebahan diatas lantai dengan posisi tengkurep.
"Kenapa kamu? Sakit?" Tanya mamah yg lagi sibuk masak.
"Mamah kemana aja sih? Glad telfon gak diangkat, sms gak dibales. Glad tuh cape jalan dari sekolah sampe rumah tau gak?" Semprot gue kesel.
"Ya itu si derita kamu."
Anjir lah.
"Bodo mah bodo."
Gue kesel, langsung naik keatas. Buka kamar, lempar tas sepatu trus tutup kamar.
Baru aja pengen tiduran, eh suara mamah udah kedengeran aja.
"GLAD TURUN KEBAWAH! BANTUIN MAMAH SAMA TANTE JANE SINI! KITA MASAK BUAT MAKAN MALEM!!!"
Kalo ngebunuh orang ngga dosa, mameh hana udah gue potong potong pake gergaji mesin.
Abisnya ngeselin.
Buru buru gue ganti baju dan langsung turun ke bawah.
Ada tante jane sama cowo bule lagi ngobrol ngobrol bareng mamah juga.
"GLA-"
"INI UDAH TURUN MAH."
Gue jalan kearah mamah, duduk disampingnya trus ambil cemilan diatas meja.
"Glad, kenalin ini vernon, kakanya samuel. Baru pulang dari kanada." Tante jane nunjuk cowo bule ganteng sebelahnya.
Oke.
Gantenk.
ADE SAMA KAKA GANTENG SEMUA ANJIR:(
AKU HARUS PILIH YANG MANA?:(
"Hi, gladys." Sapa gue ramah.
Dia senyum, "Hi, glad. I'm vernon."
Kita saling tukar pandang sampe tukar id line:)
Setelah ngobrol lumayan lama, tante jane sama mamah pamit ke supermarket.
Dan gue ditinggal sama vernon buat bikin makan malem berdua.
Ini maksudnya apa coba?????
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga +Kim Samuel ✔
Fanfiction"Bacot ganggu banget!" -Gladys "That is harsh, glad." -Samuel #357 [April 21, 2017] #47 [May 19, 2017] #25 [June 25, 2017] ⓒbtssyndrome 👉March 19, 2017👈