20:34
.
.
.Oke gue tau gue laknat banget.
Iya gue bukannya teraweh malah jalan sama muel.
Eh gue jalan juga bukan dating ya, gue jalan cuma nemenin dia buat ikut kompetisi dance.
Iya, jadi tuh hari ini dia ikut kompetisi dance yang di selenggarain sama salah satu management kpop dance cover Kanada.
Muel ngajak gue, tadinya gue gamau soalnya mau di traktir cilor sama nyeon abis teraweh.
Tapi yaudah akhirnya gue di sogok pake es krim cokelat, jadinya gue lebih milih ikut muel deh ehe.
Gue sama muel duduk di salah satu kursi yang berdampingan, sambil nunggu gilirannya muel buka hape buat nge-review ulang gerakan dance yang udah dia buat.
Ya dia mah enak enjoy ngeliat vidio nya sambil megangin tangan gue.
LAH GUE APA KABAR DARI TADI TANGAN GUE DI REMES REMES SAMA MUEL KARENA DIA GUGUP?????
Yaallah untung gue lagi ngga bawa gergaji, coba kalo bawa kek nya tangan gue udah gue potong duluan saking gakuatnya di remes remes.
"Glad.. i'm-"
"Lo bisa! Lo pasti bisa! Percaya sama gue!"
Muel senyum trus ngangguk, trus ngeremes tangan gue lagi.
Sabar yaallah, untung cuma tangan yang di remes ehe.
Gue ngeliat ke sekeliling, banyak orang.
Yaiyalah anjir yakali kompetisi ngga banyak orang-,-
Oke gue tau gue bego.
Banyak cewe bahenol, gue ampe pusing liatnya.
Gak lama nama muel di panggil.
Gue ngeliat dia, dia ngeliat gue. Gue otomatis senyum dong buat ngasih dia semangat, ya walaupun gue juga aslinya jedag jedug banget.
"Gue bakal ngabulin permintaan lo kalo lo bisa menang." Ucap gue sambil meluk dia. Ngasih ketenangan.
"Gue pasti bisa." Muel bales pelukan gue dan kita pun akhirnya pisah karena muel harus masuk panggung.
Dari bawah sini, gue bisa liat penampilan muel yang ASDFGHJKL.
Parah. Ganteng. Mantep. Sedap. Asoy. Geboy. Yaallah pokonya gue makin cinta ehe.
Gatau kenapa, gue gabisa ngalihin pandangan gue dari penampilannya muel.
KARENA MUEL MENGGODA.
GUE PINGSAN.
.
.
.Masih syok. Gue gabisa ngomong apa-apa dan cuma bisa meluk muel erat.
YA GILA AJA.
GUE KESEL.
MASA SAMUEL YANG DANCE NYA KEREN PARAH NGGA LOLOS???
MUEL YANG BERBAKAT MASA NGGA LOLOS??
YANG LOLOS MASA YANG NARIIN CERIBEL???
Gue sempet adu bacot sama panitianya.
Abisnya gue kesel, masa bocah alay yang narinya gitu gitu aja bisa lolos sedangkan muel engga??
Gue ribut dan berakhir dengan gue yang ngelempar kaleng pocari ke arah ketua pelaksana nya.
Abis itu gue kabur sama muel.
Muel sempet nangis sebentar, abis itu dia meluk gue sampe sekarang.Iya kita udah di dalem mobil masih di basement.
Gue cuma bisa ngusap ngusap rambut sama punggungnya dia aja buat ngasih kenyamanan.
Gue tau muel lagi terpukul banget.
Dia rela buat bikin koreografi dua hari dua malem, eh ternyata yang lolos yang nge-copy dance aslinya.
Ya tau gitu muel gausah kerja keras buat bikin koreografi deh.
"Muel, udah jangan sedih ah. Lo masih punya kesempatan lain waktu." Kata gue lembut.
Oke ini gue lembut banget dari biasanya.
"Lo bakalan dapet yang lebih dari ini."
Muel masih meluk gue. Gak gerak sama sekali.
Ini gue curiga dia ketiduran.
"Oh iya, tentang gue yang bakal ngabulin permintaan lo itu berlaku buat sekarang kok. Lo ngga perlu menang, karena gue udah liat kerja keras lo. Jadi, apa yang lo minta dari gue?"
Gu pancing biar muel mau natap gue.
Dan bener akhirnya dia narik kepalanya dari leher gue.
"Serius?" Tanya dia yang masih pake nada sedih.
Gue senyum trus ngangguk.
"Be mine."
NGEEEEEENGGGGGGG
Tbc.
.
.
.Ada yg mau liat muka gladys? :)
Btw ya gue nangis kejer gegara muel gamasuk. Yaallah mnet sama knetz jahat banget sumpah, gue sumpahin ga berkah idupnya.
Bias gue yang masuk cuma jihoon, daehwi, jinyoung, sama ong doang
:(JONGHYUN, MUEL, NYUNGSEP (UCUP), HAKNYEON, DONGHO, SEONHO DAN BARISAN PARA COWO BERBAKAT PADA GAMASUK SIALAN EMANG.
BANGSAD:(
♡jijul♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga +Kim Samuel ✔
Fanfiction"Bacot ganggu banget!" -Gladys "That is harsh, glad." -Samuel #357 [April 21, 2017] #47 [May 19, 2017] #25 [June 25, 2017] ⓒbtssyndrome 👉March 19, 2017👈