Annyeong semuanya, saya adalah writer baru banget di dunia kuning ini so maaf kan cerita absurd sya ini kalau kalian geregetan lihat tulisan sya.
Tapi, bagi yang penasaran monggo di teruskeun cerita dibawah ini.
Sorry for typo dan EYD yang berantakan.
Attention
✔Cerita ini murni dari pemikiran saya yang kadang" eror ini. So no COPAST okay 😉
✔mohon dengan sangat saran dan kritiknya. Tapi jangan terlalu pedes ya. He he he 😀
Ok deh dari pada nih newbie banyak cincong. Let's enjoy the story.
******
"Nisya awasss!!"
Gadis yang sibuk berkutat dengan handphonenya itu sedang berjalan di koridor kelas. Dan langsung menoleh tatkala dua orang sahabatnya itu meneriaki namanya.
Saat ia menoleh tiba tiba saja seseorang dari arah depan menubruknya dengan sangat keras. Kontan saja tubuh gadis itu langsung terhempas dengan posisi bokong yang mendarat duluan.
"Awww." rintih gadis itu.
"Lo gak papa kan? ya udah gue pergi dulu ya. Soalnya gue lagi buru buru nih," gumam seseorang itu dan langsung pergi lebih tepatnya berlari meninggalkan gadis yang sedang merintih tersebut akibat tubrukannya.
Setelah orang itu pergi, kedua sahabat gadis itu langsung menghampiri dan menolongnya berdiri.
"KAMPRET tuh orang! Gak tau sopan santun banget,gak tau bokong gue sakit apa. Eh dia malah pergi seenak jidatnya aja gitu? tanpa minta maaf atau apa kek!" rintihnya sambil mengelus bokongnya yang sakit.
"Udah Sya, dari pada lo marah gitu mending kita ke UKS dulu, tangan lo ada yang lecet tuh," ucap seorang sahabatnya yang pakai kaca mata.
"Iya Sya, tapi ... jangan terlalu marah dong sama tuh cowok yang nabrak lo, soalnya wajahnya ganteng banget euy, kayak laki gue si bieber," seru sahabatnya satu lagi yang berambut pendek sebahu itu.
"Ganteng ganteng mata lo soak, orang kayak gitu tuh wajib di kasih pelajaran biar dia ngerti caranya sopan santun," dengus gadis itu sambil berkacak pinggang.
"Udah udah ini kok malah berantem sih, tapi mau ke UKS ayo Sya, ayo Inne." lerai gadis berkacamata itu sambil menarik tangan kedua sahabatnya.
"Ya deh bu Indah," ucap gadis berambut pendek bernama inne tersebut.
Kemudian ketiga orang sahabat itu pun pergi ke UKS.
***
Di kantor kepsek
"Assalammu'alaikum?" Ucap seseorang yang baru muncul dari balik pintu dengan nafas yang tersengal sengal.
"Waalaikum sallam," jawab tiga orang yang ada di ruangan itu.
"Maaf pak saya terlambat,"ucap seseorang itu.
"silahkan duduk di samping ayahmu," ujar Pak Kepsek dengan kumis tebalnya.
"Makasih Pak?"serunya
"Kan udah ayah bilang bareng sama mobil ayah aja perginya, jangan buat malu ayah kamu!" bisik sang ayah kepada anaknya tersebut.
"Iya Ayah." angguknya.
"Ok pak Adhi, berhubung anak bapak telah datang dan segala syarat syarat perpindahan telah lengkap. Maka anak bapak telah resmi menjadi murid dari SMA Nusa Bakti " ucap pak kepsek sembari berjabat tangan dengan ayah dan anak itu.
"Mulai besok kamu sudah mulai sekolah dan kelasmu adalah kelas XI.MIPA3." lanjutnya kepada murid barunya tersebut.
"Baik pak."jawab mike kemudian beranjak dari ruangan itu.
Tunggu aku icha, aku bakal nemuin kamu. Batin siswa baru itu
***
~~TBC~~
Segini aja nih thor part awalnya?Author : Yaahh gi mana lgi dah mentok nih he..he..he
Voment kalian sangat di perlukan wahai readers
Untuk siders kasihanilah author yang masih secuil fiewers ini.
Penasaran siapa yang di cari tuh cowok ganteng?
Tunggu aja kelanjutan shortPart ini.
Thanks gaiis😊
KAMU SEDANG MEMBACA
How Special Are You?
Teen FictionGimana jadinya kalau cinta pertama kita yang udah lama gak ketemu eh, sekali ketemu malah jadi musuh kita sendiri? Penasaran? Yuk simak ceritanya . . . hope you like it 😊