Di kelas XI.MIPA3
Nisya memasuki kelas dan di sambut oleh kedua sahabatnya dengan tatapan shyok mereka.
"Sya, rok sama baju lo kenapa." tanya indah sekaligus teman sebangkunya itu.
"Abis mandi dicomberan lo yaa?" Ledek inne.
"Ya kali gue mandi dicomberan, kolam renang segede stadion bola di rumah gue aja gak gue pake." jawab nisya yang terkesan hiperbola itu.
"Jadi kenapa lo kayak gini?" Tanya inne
"Ini semua tuh gara gara cowok kampret, kutu kupret, gak tau sopan santun, yang sejak kemarin bikin hidup gue sial terus," Umpat nisya penuh amarah
"Lagian tuh cowok siapa sih?, gak pernah gue lihat wajahnya di sekolah ini" lanjut nisya.
Petanyaan nisya itu lansung di sambar oleh inne.
"Mungkin dia lagi nyari gue kali yak, secarakan dia laki gue. Si Bieber honey bunny." timpal inne dengan senyum mesem mesemnya yang memang seorang beliber itu.
"Bieber bieber pala lo peang, dia tuh--" kata kata nisya terpotong wali kelasnya Bu Dian dan juga guru B.inggris itu memang akan mengajar mereka pagi ini memasuki kelas.
"Pagi anak anak," sapa Bu Dian.
"Pagu Buk," jawab semua murid serentak.
"Nah anak anak, sebelum kita memulai pelajaran. Di pagi hari yang sangat bersahabat ini, kalian semua kedatangan teman baru, ayo silahkan masuk nak. Si ganteng," sambut Bu Dian dengan senyum mesem mesemnya.
Saat siswa baru itu memasuki kelas sontak saja membuat semua siswi yang ada di kelas itu senyum senyum, ada yang cengengesan, teriak teriak gak jelas kayak kerasukan kayak setan banci.
Terkecuali nisya yang melongo dengan mata membulat kayak bola pimpong,tapi reaksi itu dilanjukan dengan senyum liciknya.
Bukannya itu si cowok kampret itu yah, ha ha ha akhirnyaa, pucuk di cina ulampin tiba rupanya.
Awas aja lo si kutu kupret gue bakal bikin lo menyesal karna pindah ke sekolah ini. Dan bikin lo sadar gimana caranya sopan santun. Batin nisya dengan senyum liciknya.
"Ok son, let's introduce your self infront of your friends,"
"Thanks miss, halo semuanya perkenalkan nama saya michael adhitama, kalian bisa panggil saya mike, saya pindahan dari senior high school of england. Saya pindah kesini kesini karna ayah saya dipindah tugaskan lagi di sini dan--"
"Siapa?"tiba tiba saja nisya memotong perkataan mike.
Krik. Krik. Krik
10 detik...
Satu menit...
"Yang nanyaa, ha ha ha ha ketawa dong woy ha haha" sambung nisya dengan tawanya dan mendorong dorong bahu indah supaya juga ikutan ketawa.
Tawa nisya terhenti perlahan karna nisya menyadari hanya dirinya sendirilah yang tertawa di kelas itu dengan tatapan datar semua orang yang tertuju padanya.
Nisya lansung tertunduk karna terlalu malu dengan di sertai sorakan dari semua murid.
"Huuuuu." Ledek seluruh murid kecuali dua sahabat Nisya.
"Semuanya diam!, Oke lanjut Mike," ucap bu dian memecah keributan
"Maybe thats all. Tolong bimbingannya teman teman" sambung mike dengan senyum karismatiknya.
"Ibu harap kalian bisa bertemu dengan mike. Mike, silahkan duduk di bangu kosong belakang Nisya" titah Bu Dian.
"Baik bu" angguk mike.
Saat akan menuju ke mejanya Mike berhenti di meja Nisya, dan menoleh kepadanya dengan tatapan dan senyum liciknya.
Nih cewek siapa sih, mau bikin malu gue ya. Lo gak bakal mempermalukan seorang mike. Kita lihat aja nanti siapa yang mempermalukan siapa. Mike membatin dengan nada meremehkannya.
Lo liat aja nanti, gue bakal bikin hidup lo gak tenang di sekolah ini. Batin Nisya dengan tatapan mata yang hampir keluar ke Mike.
"Oke anak anak, sekarang kita mulai pelajaran kita hari ini" perintah Bu Dian setelah Mike duduk di bangkunya.
~~TBC~~
Kecepetan ya ceritanya
Readers : siapa?
Thor : yang nanya 😆😜
Partnya kurang lucu? (Padahal ekspetasinya sih lucu😦)
Di lucu lucuin aja yah..
Thanks gaiiss 😙
KAMU SEDANG MEMBACA
How Special Are You?
Genç KurguGimana jadinya kalau cinta pertama kita yang udah lama gak ketemu eh, sekali ketemu malah jadi musuh kita sendiri? Penasaran? Yuk simak ceritanya . . . hope you like it 😊