Hhmm, jadi gini deh. Sebenernya bingung ini cerita mau di publish ato engga soalnya iseng banget ini buatnya dan udah bertahun-tahun mendep di sini karna gue ga pd wkwkwk dan karna lagi seneng banget sama duo racun ini jadi otak lemot gue mulai berkelana and yaa ide buat up cerita yg sudah berdebu ini terwujud, tapi ya coba aja dulu mana tau laku,ewh hahah. Jika ada salah nama tolong dimaafkan yaa, karna ini cerita dulu gue bikin dengan nama yang berbeda. Enjoyy reading!
>>>>>>>
Engfa Waraha
Hayo tebak aku,cewe apa cowo??wkwk. Ya jelas cewe sih kan ini story nya gxg *nahlo. Seorang mahasiswa tingkat akhir di sebuah Universitas jurusan Bisnis. Soal keluarga, aku anak ke 2 dari 3 bersaudara. Kakak perempuan ku bernama Audy Waraha, ia sudah menikah dan memegang salah satu cabang perusahaan ayahku dan adik laki-laki ku bernama Eldean Waraha masih duduk di bangku SMP kelas 3. Ah ya, ayahku adalah laki-laki gagah dan tampan bernama Jared Waraha ,seorang pendiri dari BiLSWrh group perusahaan ter besar ke-3 di Thailand, ayahku menikah dengan ibuku seorang wanita yang sangat cantik dan mungil *hee dia adalah Camilk Savika Waraha memiliki butik ternama di sini. Kenalan sama kluarga aku udah kali ya, yaudah kapan nih lamarannya? *eehhh. Tinggi ku 170 lumayan tinggi untuk ukuran wanita, aku cantik kok percayalah *maksa. Ohya, aku mempunyai teman dekat, yaitu Faye dan Freen. Ahh ya aku single bukan jomblo yaa karna kurasa mencari sesorang yang tepat itu cukup sulit hhmm dan satu hal lagi,aku tidak menyangkal kalo diriku ini seorang penyuka sesama karna rasa ini juga pemberian dari tuhan. Dan aku jago dalam belaidiri *ehh maksudnya beladiri.
Charlotte Austin
Gak banyak mungkin yang aku ceritain tentang diriku disini, kalian cari tau aja sendiri nanti di ceritanya. Aku siswi tingkat akhir di salah satu SMA di Kota ini, aku mungkin cukup berprestasi di sekolah dan sifatku mungkin kalian bisa menilai sendiri nanti hehe. Wajahku bisa dibilang cantik lah berkat ayahku bule hahaha juga karna yaa cantik itu relatif bukan?. Soal keluarga, Ayahku Charleston Austin lelaki Inggris yang manis dan penyayang, pengusaha yang sekarang usahanya sudah mulai berkembang dengan cukup pesat. Ibuku sendiri adalah Jane May Austin sangat cantik dan awet muda. Aku 2 bersaudara dan aku anak bungsu yeay, kakakku Jeane Austin Sedang menjalani studi di Inggris untuk belajar mendalami ilmu bisnis agar bisa meneruskan perusahaan ayahku. Dan aku mempunyai 3 orang teman, yaitu Diana, Lalin dan Rebecca.
Wbb.
Kayanya cukup ya buat perkenalan tokoh utamanya.
Jangan diseriusin ya ini cerita, asli ini pikiran2 gabut gue.Pict.
Daddy Engfa/sia berm? Wkwkwk
Charrr.
Enjoy ma friend.
Aloooo aguyss, jangan lupa bintang kecil dilangit yang biru nya yaa dan buat kritik saran boleh bangettt, papaayy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Language (englot)
RomanceEngfa waraha yang sangat cuek kecuali ketika bersama kluarga dan sahabatnya tiba-tiba mendekati gadis blasteran yang ia tolong sore itu dan apa-apaan dia mengajak gadis itu jalan-jalan padahal mreka baru saja kenal 1 hari. "Apakah aku menyukai cewek...