Aluna POV
" Tumben ya Al, lo bisa nongkrong bareng kita hari ini " seru Audy heran.
" Iyaa benar banget tuh, biasanya lo kan diiket terus ma kak Adith " tambah Marissa mendukung ucapan Audy.
" Ngak tau gue, mungkin Adit hlagi kesambet jin baik kali " jawab ku santai sambil menyerup minuman ku.
Yaps, saat ini aku sedang nongkrong bersama sahabat-sahabat ku dekat caffe depan sekolah. Tadi saat jam pulang sekolah Adith datang ke kelas ku seperti biasa ingin menjemput ku pulang bersama, awalnya ku kira seperti itu tapi nyatanya tidak.
Flashback
" Sayang, habis ini aku ada latihan basket buat final minggu depan dan latihannya bakalan lama dari biasanya " beritahu Adith
Hahh .. berarti aku bakalan mati kebosanan nihh ..
" Sayang, kok mukanya cemberut begitu sih .. " protes Adith.
" Enggak kok .. "
" Hari ini aku bakalan ijinin kamu buat nongkrong sama teman-teman kamu di caffe dekat sekolah "
" Beneran?? " tanya ku girang.
" Iya sayang " jawab Adith sambil mengelus puncak kepala ku dengan senyumannya.
" Makasih Kak Adith " ucap ku sambil memeluknya. Ini sangat langkah, ajaib banget. Adith bolehin aku nongkrong bareng Audy dan Marissa dan gak nemenin dia latihan basket apalagi dia bakalan final
" Tapi ingat jangan kemana-mana sebelum aku jemput kamu " perintah Adith lagi.
" Siap bos!!s " jawab ku sambil melepaskan pelukan ku.
" dan jangan pernah meliruk atau mengobrol dengan cowok lain, karena akan ku pastikan kau tidak akan bisa melihat lagi sayang. Mengerti?? " ancam Adith dengan tatapan tajam mengintimidasinya.
Hhahh selalu saja, Adith dengan perintah dan ancamannya. Baru juga seneng dikit.
" Iya kak " jawab ku pelan.
" Okeh, aku pergi dulu " ucapnya setelah itu mengecup puncak kepala ku.
" Kalian berdua, aku titip Aluna. Kalau Aluna sampai mengobrol dengan pria lain kalian berdua juga bakalan kena imbasnya " Adith memperingati kedua sahabat ku dengan tatapan andalannya.
"Ii-iiyaa kak " jawab mereka berdua dengan gugup.
Hahahaha mereka berdua juga tidak luput dari ancaman Adiht.
Flashback End
" Apa terjadi sesuatu antara kalian berdua?? " tanya Audy curiga.
" Terjadi sesuatu?? Maksud lo?? " tanya ku heran dengan pernyataan Audy.
" Ya gue heran ajah sama lo berdua, tumben banget Kak Adith ijinin lo keluar tanpa dia. Dan lo juga, semenjak pagi tadi senyam-senyum gak jelas mulu " jelas Audy.
Nihh anak yaa, emang pengamat banget. Dasaarr!!
" Masa sihh, perasaan lo ajah kali " jawab ku mengelak.
" ihh beneran tau, lo juga ngerasa kan Sa?? " tanya Audy mencari pembelaan.
" Iya bener banget tuhh, loe juga sering melamun sambil senyam-senyum trus tiba-tiba ajah blushing gitu " tambah Marissa membenarkan ucapan Audy.
" Loe berdua apaan sihh, gak jelas banget dehh " elak ku lagi.
" Ngaku dehh lo, pasti terjadi sesuatu kan kemarin antara lo dan kak Adith?? " tuntut Audy lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Love
RomanceDalam sekejap, mimpi indah tentang masa-masa SMA ku menguap. Saat dia mengkleim aku menjadi miliknya, bukan meminta ku menjadi kekasihnya. Wajah dan sifatnya benar-benar bertolak belakang!! Semua orang akan tertipu dengan wajahnya yang im...