CHAPTER 8

265 7 0
                                    


Author pov
Sudah hampir satu tahun Yoomi  dan  Namjoon  menjalani  hubungannya, begitupula  dengan  Hani  dan  Yoongi. Dan  Yoora  dan  Jin  tidak  jelas apa hubungan mereka sekarang.

"Anyeong,,, Yoora-ya," panggil seorang yeoja yang  berada  dibelakang  Yoora  dan merangkulkan  tangannya  di leher  Yoora. "Kajja,, kita  ke  kantin," sambung yeoja yang memiliki marga  Choi. Yoora  hanya  membalas  dengan  anggukan  kecil.

Mereka  pun tiba di kantin, setelah itu mengambil makanan mereka. Saat menuju ke meja makan, langkah Yoora terhenti saat melihat  pemandangan yang seharusnya tidak  ia  lihat.

"Yoora-ya~~" panggil  Yoomi. "Kau  sedang  apa? Duduklah!! Apa  yang  kau  lih..." ucapan  Yoomi  terhenti  saat  melihat  seorang namja  yang  berada di  kantin tidak jauh dari tempat mereka duduk sedang berpelukan dengan seorang yeoja. Bukan berpelukan tapi dipeluk. Tak jauh dari sana Yoomi juga melihat Bangtan yang menyaksikan adegan itu juga. Tak lama kemudian yeoja itu mencium pipi namja yang tadi ia peluk. Namja itu bernama Kim Seok Jin. Air mata Yoora pun mengalir entah  sejak  kapan  air  mata  itu  keluar.

"Yoora-ya~~" bisik  Yoomi. Yoora  pun  menaruh  tempat  makannya  dengan  keras  sehingga  semua  mata  tertuju  kepada Yoora. Yoora  pun  pergi  meninggalkan Yoomi  sendirian. Bangtan juga  menjadi lihat adegan  tadi. Jin pun  langsung  melepas  pelukan  yeoja  itu  dan  berlari  mengejar Yoora.

"Yoora-ya~~ tunggu  aku, berhenti disitu, berhenti," teriak  Jin  yang  mengerjar  Yoora. Tetapi  Yoora  tetap  lari  dia  tidak  menanggapi teriakan  Jin. Yoora  pun  berhenti  di taman  belakang  sekolah  dan  duduk di  bangku  yang  kosong  sambil  menangis, tak  lama  kemudian seorang namja datang  dan  membawa Yoora  kedalam  pelukannya.

"Uljima,," ucap namja  itu, yang  tak lain  adalah  Jimin. "Aku tahu Jin hyung menyakitimu tapi-" belum selesai Jimin  bicara  tapi  Yoora  sudah  memotongnya.

"sudah cukup chim~ aku  akan  melupakannya  mulai  sekarang," ucap  Yoora

"Aniyo Yoora-ya, kau tau  Jin  hyung  sangat  mencintaimu bahkan  saat  di  dorm  dia  selalu  memikirkanmu  karena  appanya  me-" ucap  Jimin  terhenti  saat  melihat Jin  yang  berada  dibalik pohon  tak  jauh  dari Jimin  dan  Yoora  berada  sekarang

"Appanya  kenapa  chim~? Me-  apa?," ucap  Yoora yang  masih  bingung  dengan  perkataan  Jimin

Jimin  pov
'Ahh!! Apa  yang  aku  katakan,,, Jimin  kau  pabbo. Apa  yang  harus  aku  katakan  selanjutnya,, aku  tidak  akan  melakukannya  lagi  karena  perasaan yang  sama, seperti aku  melakukan  hal  yang  sama  kepada Namjoon  hyung  dan  Yoomi.'  guman  Jimin  dalam  hati

××Flashback××

Saat  acara  ulang  tahun  sekolah bangtan  boys  menampilkan  salah  satu  dance  mereka  yaitu 'Blood  Sweet and  Tears'. Setelah selesai  menampilkan  dance, mereka pun menikamati  acara  dengan  bebas  melakuan  hal  apa  saja, karena  mereka  hari  ini  tidak  ada  jadwal.

"Chim~ kau  mau  ngapain  hari  ini?" tanya  Yoongi

"...."

"Chim!!! Yak!!! JIMIN!!! Aishhh,, YAK  PARK  JIMIN," Teriak  Yoongi  di  telinga  Jimin

"Nee... Wae  hyung," ucap  Jimin  dan  hanya  di  balas  decakan  oleh  Yoongi

HIGH SCHOOL ~ BTS FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang