Day by Day

1.3K 67 1
                                    

Cast : Lisa Backpink/Lisa
Jungkook Bts /Jungkook
Bambam Got7 / Park Jun Ho

***************************

Author POV

Musim semi, musim gugur , musim dingin dan musim panas telah berulang kali berganti. Hari-hari terus berganti dengan hari yang baru dan cerita baru.

Tapi satu hal yang tak berubah gadis itu masih saja berdiri di antara ribuan fans sambil memberikan setitik cahaya dengan harapan seseorang yang berdiri di atas sana dapat melihatnya dan merasakan kehadirannya meski itu terdengar mustahil.

Dia melangkah gontai masuk keapartementnya yang masih sama dengan beberapa tahun yang lalu.

"Astaga!!!!!!" teriaknya terkejut saat mendapati seorang laki-laki berdiri tepat di depan pintu dalam rumahnya.

"Aghhh Sincha. ... Apa kau ingin membuatku terkena serangan jantung" omelnya sambil melempar tas yang di bawanya sembarangan.

" Mungkin kau harus terkena serangan jantung dulu agar otakmu dapat berfikir dengan baik " saut laki-laki itu yang membuat sebuah bantal sukses mendarat di wajahnya.

"Aigo apa yang kau bicarakan???"

"Kau habis dari konser lagi kan???"

"Anie" jawabnya berbohong

"Kau pasti habis dari sana"

"Aniyeo"

"Lalu kenapa kau membawa ini" kata laki-laki yang biasa di pangil Park Jun Ho ( Bambam Got7) samb mengeluarkan sebuah lightstik yang merupakan bukti tak terbantahkan.

"Ne!! Aku habis kesana" akhirnya dia mengakui yang sebenarnya yang dia lakukan.

"Kau ini sudah 28 tahun apa kau akan terus jadi fangirls??" teriaknya

"Aku akan melakukannya terus terus dan terus" kata gadis itu dengan teriak yang lebih keras.

"Dasar gadis bodoh"

"Ya aku memang bodoh "

Gadis dengan rambut pirang itu masuk kekamar dan meninggalkan pemuda itu sendirian.

"Yakk Lalisa....." teriak Jun Ho.

Laki-laki itu tao bisa berkata-kata lagi selain hanya bisa menahan kekesalan pada sahabatnya itu.

Di tempat lain sekumpulan anak laki-laki , emm tidak mereka bukan anak-anak lagi mereka telah menjadi pria-pria dewasa yang cukup menggoda iman untuk para wanita terutama para fangirls mereka.

"Hyung dimana remot tv yang kau pinjam" teriak salah satu dari mereka yang terlihat cute.

"Taehyung-ah kau tak melihat remotnya ada di depan mu" saut Jin sang kakak tertua

Fine (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang