Cast : Jungkook BTS/ Jeon Jungkook
Lisa Backpink /_Lisa
Bambam Got7/ Park Jun Ho
Dll***************************
Jungkook POV
Aku terdiam , terpaku menatap langit-langit kamarku aku mencoba membuang segala pikiran buruk yang bergentayangan di otakku akhhh sial.
Adegan dia dan laki-laki itu terus tereka ulang di mataku aku benar-benar tak bisa membuang kekesalan ini aku cemburu dan marah tapi aku terlalu malu mengatakan itu.
Akhhhh...... Ini jika begini terus aku bisa menjadi penghuni rumah sakit jiwa.
"Oh iya kami akan mengatur jadwalnya" aku mendengar ucapan maneger kami yang seperti nya sedang bicara dengan seseorang di telfon.
Tapi aku masih terlalu sibuk dengan kegundahanku hingga aku tak punya cukup waktu dan tenaga untuk mencari tau.
*****
Pritttttttt.. .. ..... .... Pritttttttt
Terdengar begitu yaring dan benar-benar menyebalkan untuk di dengar di pagi hari. Dulu aku terbiasa mendengar itu saat masih trainie tapi kenapa peluit legendaris itu kembali terdengar pagi ini.
Tak butuh waktu lama untuk aku dan hyung-hyungku berkumpul di ruang latihan.
"Hyung ini masih terlalu pagi" kata Namjon hyung
"Iya aku masih ingin tidur bukannya kita tidak punya jadwal apapun" gerutu Yonggi hyung
Hyung-hyungku mengerutu kesal sedangkan aku hanya diam saja karena aku memang sedang tidak ingin bicara.
"Kita ada jadwal pemotretan dengan Star Magazine untuk brand terkenal"
Star Magazine seketika aku teringat tempat itu adalah tempat di mana Lisa bekerja.
"Sekarang kalian siap-siap kita mulai pemotretan jam 9" lanjutnya langsung pergi meninggalkan kami begitu saja.
Semua member mengeritu kesal tapi meskipun begitu mereka tetap melakukan yang di perintahkan termasuk aku.
***
08.30
Kami sudah bersiap di studio foto milik Star Magazine beberapa penata busana sudah berkeliaran disana. Dan kami hanya bisa pasrah saat mereka memakaikan beragam baju hingga terlihat cocok dengan karakter kami.
Pintu studio terbuka aku melihat seorang gadis yang terlihat elegant berjalan masuk kedalam.
"Semuanya sudah siap kita mulai pemotretannya 15 menit lagi" ucapnya memberi intruksi pada semua kru hari ini.
Aku hanya bisa diam terpaku menikmati keindahan ciptaan tuhan yang satu ini. Dia benar-benar berubah 360° Dia terlihat jauh lebih cantik dan terlihat begitu karismatik.
Dan segalanya buyar saat tiba-tiba seorang laki-laki memeluknya dengan mesra dari belakang.
"Aku sangat merindukanmu" kata Laki-laki itu.
Hatiku terasa terbakar saat melihat hal seperti itu terjadi di depan ku ingin rasa aku mengacak-acak ruangan ini dan memisahkan mereka berdua.
"Jungkook-ah cepatlah apa yang kau lakukan" suara Seok Jin hyung mengembalikanku pada kesadaranku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fine (End)
FanficSquel dari ILY in 99 Days 🍁Biar lebih nyambung bacanya dari cerita yang pertama yang ILY in 99 Days 🍁ceritanya kadang suka melenceng 🍁suka ngaret up datenya 🍁 silahkan koment dan vote jika suka