I'm Fine !!!

478 47 0
                                    


Cast : Lisa Backpink / Lisa
Jungkook BTS/ Jeon Jungkook
Bambam Got7/ Park Jun Ho

**************************.

Author POV

Lisa membasuh wajahnya berulang kali mencoba menenangkan fikirannya yang kaca, kemudia dia menatap bayangan dirinya di kaca.

"Pabbo!!! Kau memang bodoh!!! Kau merasa sakit hanya karena jawabannya , memang apa yang kau harapkan, dia menarik tanganmu dan bilang kaulah orangnya??" Dia berbicara pada bayangannya sendiri seperti orang gila.

Dia kembali mencuci wajahnya lagi berusaha menghilangkan pikirkan pikirkan yang menganggu otaknya.

"Jika kau mencuci wajahmu seperti itu ,itu akan membuat wajahmu kering dan berjerawat" kata seorang pemuda bertubuh tinggi tegap dan berwajah tampan.

Lisa terkejut melihat sosok itu tiba-tiba muncul di belakangnya.

"Bukan urusanmu!!" celetuk Lisa dengan nada ketus.

"Akh Mian!! Aku lupa jika kita sudah tidak ada urusan. Tapi aku senang melihatmu hidup dengan baik dan terlihat bahagia" kata pemuda itu yang tak lagi adalah Jungkook lelaki yang sangat dicintainya.

"Ya tentu aku hidup dengan baik dan bahagia karena aku bisa kembali hidup dengan normal. Aku juga senang bisa melihatmu bisa terbang tinggi seperti sekarang" kata Lisa

"Ya aku bisa terbang dengan cepat karena tidak ada beban yang menghambat lajuku" kata Jungkook dengan senyuman yang sinis dan tajam

"Nde...."

Lisa tersenyum getir dan berusaha menahan air matanya yang hendak menerobos keluar.

"Baiklah aku harus kembali yang lain menunggu ku kau juga harus segera kembali karena kami tidak bisa mengahiri wawancara jika kau tidak disana "

Dia pergi meninggalkan Lisa yang langsung tak dapat menahan air matanya lagi.

Terlihat mata Jungkook juga berkaca-kaca, dia berjalan dengan lunglai ke ruang wawancara.

"Jungkook-ah, gwaen chana?? Kau terlihat pucat" tanya Jin khawatir

"Nan gwaen chana hyung!! " jawab Jungkook sambil berusaha untuk tersenyum.

"Sepertinya kau sakit" kata Taehyung yang tak kalah khawatir

"Cheogiyeo!! Seperti nya uri magnae kurang baik hari ini bisakah kita akhiri untuk hari ini??" tanya Jin pada Rose

"Emm Miss Lisa belum kembali bisakah kalian tunggu sebentar??"

Lisa memasuki ruang itu dengan wajah yang sudah kembali normal.

"Miss mereka ingin mengakhiri untuk hari ini" kata Rose berbisik

"Baiklah!!!"

"Perhatian semuanya, seperti nya untuk hari ini cukup terimakasih untuk BTS dan untuk para staff yang sudah bekerja sangat keras untuk hari ini!!! " kata Rose

Fine (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang