Chapter 3

5.3K 453 12
                                    

Kau pergi begitu saja tanpa mengucapkan sepatah kata~

Kau telah membuatku terluka tanpa disengaja

Aku berusaha mencoba untuk melupakanmu~

Tapi kenapa disaat aku ingin melupakanmu?

Kau kembali

mengusik ketenanganku

Kau tak memikirkan perasaanku saat ini

Aku tak berfikir

kenapa kau melakukan ini padaku~








¤¤¤♡♡HAPPY READING♡♡¤¤¤




Author Pov~

2 Hari Kemudian~

Jungkook berjalan sendiri, melewati jalanan yang ramai pengendara. Jungkook berjalan melewati beberapa toko dan butik yang berada dipinggir jalan. Jungkook hanya ingin jalan jalan sejenak keluar. udah cukup lama dirinya tak seperti ini. Jungkook kangen masa masa dirinya sekolah dulu. dimana saat dirinya menjadi anak nakal. Jungkook tersenyum mengingatnya. Jungkook tak seharusnya memikirkan disaat saat seperti itu. dirinya sekarang sudah dewasa. sudah punya kehidupan yang sedang menantinya. tanpa mau ambil pusing untuk memikirkannya, Jungkook kembali melangkahkan kakinya melewati jalanan ini. Jungkook celingak celinguk melihat lihat kearah sekelilingnya. tanpa sengaja mata Jungkook terpaku kepada mobil hitam yang lewat didepannya. Jungkook bukannya terpaku kepada mobilnya, tetapi kepada seseorang didalam mobil itu yang sedang menyenderkan kepalanya dijendela kursi penumpang. Walaupun Jungkook melihat dari samping, namun Jungkook tau itu wajah seseorang, seseorang yang telah lama dirindukannya. tiba tiba saja mobil itu pergi dan meninggalkan Jungkook sendiri dengan wajah blanknya.

"Tae... Taehyung..." Gumam Jungkook pelan.

Jungkook menggeleng gelengkan kepalanya.

"tak mungkin tadi Taehyung. mungkin saja? ini hanya halusinasiku saja...." Lirih Jungkook pelan.

tiba tiba hati Jungkook terasa sesak, ketika menyebut nama itu. Jungkook kembali teringat dengan orang itu. rasanya dirinya ingin sekali menangis. tapi Jungkook tau, tak mungkin dirinya menangisi namja yang meninggalkan dirinya begitu saja tanpa mengatakan sepatah kata pun. Jungkook lalu kembali melangkahkan kakinya menelusuri jalanan ini sambil menikmati pemandangan didepannya.






ditempat lain~


nampak seorang namja yang baru saja turun dari mobilnya dengan gaya cool nya. Namja itu langsung melenggang masuk kedalam rumah besarnya dan diikuti oleh supirnya yang membawa koper besar miliknya. namja itu menatap sekeliling rumahnya.

'tidak ada yang berubah. masih sama seperti dulu.'

namja itu bergumam. dan tiba tiba saja terdengar pekikan dari dalam rumanya.

"TAEEE OPPPAAAAA!!!!!!!". Teriak yeoja remaja itu histeris. namja itu Kim Taehyung. Taehyung pun menutup kupingnya karena pekikan dongsaeng nya yang sangat luar biasa kencangnya. yeoja remaja itu langsung menghambur memeluk Taehyung.

"Astaga Chanmi! kau ini?!". Geram Taehyung dengan tingkah dongsaengnya yang sangat luar biasa berisiknya. sedangkan eomma Chanmi alias Taehyung yang berada dibelakangnya tersenyum menatap kedua anaknya.

"Hehehehe..."

"Kau mau membuat kuping Oppa tuli? heum? kenapa berteriak seperti itu?!". Ucap Taehyung sambil membalas pelukan dongsaengnya.

"ani Oppa. Chanmi kan kangen banget sama Oppa. udah 5 tahun loh, kita gak ketemu! makannya Chanmi senang banget pass tau Oppa mau balik ke Korea lagi." Ucap Chanmi sambil mengerucutkan bibirnya kedepan. Taehyung lalu melepaskan pelukannya terhadap Chanmi.

HATRED TURNS INTO LOVE 2 (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang