TAP
TAP
TAP
Deruh langkah kaki suara seseorang yang mendekat kearah meja ini.
"eomma..."
DEG
entah mengapa hati Jungkook berdetak kencang mendengar suara itu, itu seperti suara... suara seseorang yang sangat familiar dikupingnya. Jungkook sangat kenal suara ini. Jungkook lantas mengangkat wajahnya dan menengok kearah sumber suara tersebut~
DEG
Dia~
Jungkook sangat kenal dengan orang ini. betapa terkejut diri Jungkook melihatnya, begitu juga dengan orang itu.
"Kau..."
¤¤¤¤¤♡HAPPY READING♡¤¤¤¤¤
"Kau..."
'Taehyung'
Batin Jungook menjerit kencang. melihat orang didepanya. namun itu hanya dalam hati Jungkook mengucapkannya.
DEG
DEG
DEG
Mereka berdua saling bertatapan cukup lama. Taehyung memandang sedih kearah Jungkook. mulutnya ingin berkata sesuatu, tetapi entah mengapa sangat sulit untuk diucapkan. Taehyung lebih memilih bungkam, sambil terus memandang kearah Jungkook dengan perasaan sedih. Hati Jungkook berdenyut nyeri. orang yang selama ini telah meninggalkannya selama 5 Tahun, tiba tiba saja muncul didepannya dengan status Calon adik Iparnya. Jungkook ingin berteriak menghentikan kekonyolan ini, tapi disatu sisi Jungkook tak berani, apalagi ini acara untuk adik tersayangnya. Jungkook menatap orang didepannya dengan perasaan marah, rindu, sedih, dan juga kecewa. semuanya campur aduk menjadi satu.
"Kook, apa kamu mengenal Putra Kim Heechul?". Tanya Nyonya Jeon kepada putranya.
"ani eomma. aku tidak mengenalnya. ini baru pertama kali aku melihatnya" jawab Jungkook dingin. dan memutuskan kontak matanya dengan Taehyung.
JLEB
entah mengapa perkataan yang Jungkook katakan barusan, menusuk tepat dijantung Taehyung yang mendengarnya. perasaan sesak menghampiri dirinya. segitu bencinya dan tak ingin mengenalnya kah Jungkook sampai mengatakan hal seperti itu kepadanya. Taehyung sedih sekarang. hatinya sangat perih.
"ayo Tae... duduk. kami akan memperkenalkan kau dengan calon tunanganmu." satu kalimat yang keluar dari bibir Nyonya Kim, mampu membuat kedua orang ini bungkam. atau lebih tepatnya Taehyung. dirinya melupakan fakta bahwa dirinya akan dijodohkan dengan adik Jungkook. sedangkan Jungkook mengotak ngatik handphonenya demi untuk menghentikan rasa sesak yang menjalar dihatinya.
Jungkook membuka kontak pesan. dan didalam kontak pesan itu terdapan pesan dari Halla yang menanyakan kabarnya. lantas Jungkook membuka pesan dari Halla.
08xxxxxx
Oppa apa kau sudah tiba diacara pertemuan dengan keluarga calon tunangan adikmu? bagaimana Oppa? apakah Nayeon bahagia?
Halla.
entah mengapa pesan dari Halla barusan kembali membuat hatinya berdenyut nyeri. dan entah mengapa Jungkook tanpa sadar mengirim sebuah pesan kepada Halla.
08xxxxxx
Halla kemarilah, aku membutuhkanmu~
Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
HATRED TURNS INTO LOVE 2 (TAEKOOK)
Romansalanjutan dari kisah HATRED TURNS INTO LOVE . apa yang akan terjadi dengan hubungan Jungkook dan Taehyung kedepannya? siapakah pemilik hati sebenarnya? apakah akan ada tantangan kedepannya? (Vkook/Taekook)