Seandainya waktu bisa terulang kembali,
Aku ingin sekali mengulangnya
Mengulang dimana ketika aku pernah menghancurkan hatimu dengan keegoisanku dulu,
Dan memperbaikinya dengan kebahagian yang aku berikan untukmu
Tapi itu semua hanyalah angan anganku
Aku sudah terlalu banyak menyakitimu, maafkan aku untuk itu.. Kook~
*****@@Happy Reading@@****
"pergilah menjauh kim!"
"tidak kook. aku harus mengawasimu, kau baru saja sembuh"
"ku bilang pergi!"
"tidak akan"
"pergi!"
"tidak!"
"aishhhh suka sukamu saja lah!" kesel Jungkook saat taehyung terus mengikuti kemana dirinya pergi. Taehyung tersenyum lebar yang mendengarnya. Jungkook kalau dalam mode hilang ingatan seperti ini ternyata terlihat sangat mengemaskan jika sedang marah marah seperti ini.
5 menit kemudian7~
10 menit kemudian~
15 menit kemudian ~
Taehyung mulai merasa bosen karena Jungkook sama sekali tak menghiraukan dirinya dan lebih memilih menatap kearah langit yang berada dibangku taman ini. Tapi Taehyung tak pernah merasa bosen dengan wajah sesosok disampingnya, dipandangi terus wajah Jungkook disampingnya.
"aku seperti merasa familiar dengan tempat ini..." ucap Jungkook tiba tiba. Taehyung terdiam yang mendengarnya.
"apa aku pernah kesini sebelumnya?" lanjut Jungkook, yang membuat taehyung tersenyum kecut karena kembali teringat dengan tragedi yang Jungkook alami. Bagaimana tidak? Taman ini merupakan tempat dimana dirinya melihat orang yang dikasihinya kecelakaan dan dirinya tak bisa berbuat apa apa, sampai Jungkook amnesia seperti sekarang ini.
Taehyung mengambil nafas sebelum menjawab pertanyaan Jungkook. "ya, kau pernah kesini sebelumnya, "
"lalu kapan terakhir kali aku kesini?" sangat berat bagi taehyung untuk kembali menjawab pertanyaan yang Jungkook lontarkan.
"sebelum kamu kecelakaan dan amnesia seperti sekarang."
"be-"
"tolong jangan tanya apapun tentang itu!" Jungkook kaget yang mendengarnya. taehyung tak ingin mendengar ataupun menjelaskan tentang tragedi itu kepada Jungkook, dia tak ingin Jungkook kembali membenci dan menjauhinya. walaupun dia yakin hubungannya tidak akan seburuk dulu, karena dirinya dan Nayeon sudah tidak ada apa apa lagi, tapi tetep saja dirinya tidak mau. Taehyung baru saja berdekatan kembali dengan Jungkook, baru saja bernafas lega, mana bisa dia merusak semuanya?
"ishh menyebalkan sekali!" gerutu jungkook.
"aku memang ngangenin Jungkook" goda Taehyung mencoba mencairkan suasana.
"aku tidak bilang itu! Aku bilang kau menyebalkan!" tegas Jungkook
"benarkah? Tapi aku tidak mendengarnya, yang aku dengan kau bilang kangen kepadaku." Jungkook memincingkan matanya yang mendengar. Taehyung itu sangat menyebalkan dilihat dari mana pun, Jungkook sampe tak habis fikir ada manusia sepede ini didunia.
"suka sukamu sajalah sialan!"
"anak manis tidak boleh berbicara kasar, okey?" goda taehyung sambil memamerkan senyum andalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATRED TURNS INTO LOVE 2 (TAEKOOK)
Romancelanjutan dari kisah HATRED TURNS INTO LOVE . apa yang akan terjadi dengan hubungan Jungkook dan Taehyung kedepannya? siapakah pemilik hati sebenarnya? apakah akan ada tantangan kedepannya? (Vkook/Taekook)